oleh

Aksi Kasih Anak-Anak Eks PNP 7 Ditengah Pandemi Covid-19 Dan Pemberlakuan PPKM Di Kota Medan

Reporter : | Editor : Junaidi Hutauruk
Kanal:Headline, Lipsus, Nasional, Sosial & Budaya|362 kali dibaca

MEDIASUMATERA.ID-MEDAN : Aksi kasih Komunitas Anak-Anak Eks PNP 7 pada Selasa, 13 Juli 2021 merupakan aksi kasih kedua pada masa pandemi covid 19, dan pada saat suasana pemberlakuan PPKM di kota Medan. Komunitas ini merupakan anak-anak yang orang tuanya pernah bekerja di Perusahaan Negara Perkebunan 7 (PNP 7), sekarang bergabung dengan PNP yang lain di wilayah Sumatera Utara menjadi  Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV). Anggotanya tersebar di seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai ke luar negeri. (Rabu, 14-7-2021).

Aksi Sosial Kedua Anak-Anak Eks PNP 7

Badan Pengurus Harian (BPH) Anak-Anak Eks PNP 7 mulai star bergerak dari rumah ketua Eric Aruan menelusuri lokasi Padang Bulan, Serdang, Setia Budi dan Ring Road, Jl. Sisingamangaraja, Medan Sunggal, Medan Baru dan Perum Simalingkar membagikan paket sembako senilai Rp 24.056.000,- , Nilai rupiah tersebut merupakan partisipasi anggota yang dikumpulkan secara sukarela.

Pembagian paket aksi sosial kepada ibu-ibu petugas pembersih mesjid disampaikan Lukita Manik

Sebanyak 310 Paket sembako yang di dalamnya berisi beras 5 kg, minyak makan 1 liter, gula 1 kg dan bubuk teh 1 bungkus dibagikan kepada pemulung, tukang parkir, penjual keliling dan pinggir jalan, tukang becak dayung, penambal ban, tukang sepatu, petugas pembersih mesjid dan lainnya.

Terlihat seluruh penerima paket sembako merasa berbahagia, mengucap syukur dan berterima kasih kepada Anak-Anak Eks PNP 7 yang perduli kepada sesama dimasa pandemi covid 19 dan PPKM ini.

Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Anak-Anak Eks PNP 7, Eric Aruan menyerahkan paket kepada tukang parkir

Eric Aruan, yang merupakan Badan Pengurus Harian (BPH) mengatakan, terima kasih kepada sesama Badan Pengurus Harian (BPH) yang telah melaksanakan amanah seluruh Anak-Anak Eks PNP 7 dan melalui grup WA menyampaikan terima kasih kepada seluruh Anak-Anak Eks PNP 7 yang telah perduli dan berbagi untuk sesama. Eric Aruan berharap bantuan berupa paket sembako ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkannya.

Baca Juga :  Hotniel Simorangkir : JNE Kota Palembang Belum Ada Tanggung Jawab atas Barang yang Tak Kunjung Tiba Di Tangannya.

Eric Aruan menambahkan, kedepan komunitas ini bisa berperan dan berbuat di wilayahnya masing-masing serta berguna bagi sesama, apalagi pada saat masa sulit seperti ini kita perlu bergandengan tangan, bahu membahu untuk saling membantu. (Hasudungan Purba Siboro)

News Feed