oleh

Kapolrestabes Palembang Laksanakan Vaksinasi Untuk Warga Perairan

Reporter : | Editor : Junaidi Hutauruk
Kanal:Ekonomi & Bisnis, Headline, Peristiwa, Sosial & Budaya|109 kali dibaca

MEDIASUMATERA.ID-PALEMBANG : Kapolrestabes Palembang Kombes Irvan prawira S. Putra didampingi waka polrestabes palembang AKBP Andes purwati dan tim Urkes Polrestabes dr Laura R serta di iringi anggota Sat polair polrestabes palembang menyelenggarakan suntik vaksin di kelurahan gandus. Sabtu pagi tgl 17/07/2021 .

Kapolrestabes palembang Kombes Irvan prawira S. Putra mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan dua kegiatan bakti sosial untuk masyarakat menghadapi dan melawan covid 19 di kota palembang, kita juga melaksanakan patroli mengunakan kapal satpolair polretabes palembang di sungai Musi. Ungkap Kapolrestabes.
Irvan menambahkan, Hal ini dilakukan untuk memberikan semangat dan bantuan perahu jukung yang menguntungkan hidupnya di sungai Musi, dan juga untuk mencari barang bekas dikampung yang ada dipinggiran sungai musi supaya dapat bertahan menghadapi pandemi covit 19 ini. Jelas Irvan.

Disamping itu juga, kedepan yang tidak bisa di akses jalan darat disana kita melakukan Vaksinasi dan nanti akan diberikan kepada lebih kurang 50 orang. Diharapkan kedepan warga palembang lebih sehat lagi. (Ruslan).

Baca Juga :  Puluhan Karyawan PT. Gading Cempaka Graha OKI Geruduk DPRD Provinsi Sumsel Di Pimpin Langsung Oleh DPW FBI Sumsel

News Feed