oleh

DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Bentuk Struktur Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kota Palembang

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :272 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

“Dalam rapat ini saya akan membacakan tentang struktur yang sudah di keluarkan SK nya, agar teman-teman memahami tugas dan fungsinya sesuai dengan jabatan yang diberikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang”

MEDIASUMATERA.ID-PALEMBANG : Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kota Palembang kembali melakukan rapat koordinasi dalam rangka penetapan struktur kepengurusan baru dan memperkuat penanggulangan bencana di tengah pandemic covid-19 di kantor DPC PDI Kota Palembang. (Minggu, 18-7-2021).

Rapat koordinasi dilaksanakan dengan protocol kesehatan yang ketat, para peserta dipastikan untuk mengunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.

Andreas O.P., S. E., Ak yang merupakan Ketua Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kota Palembang mengatakan, dalam rapat koordinasi saat ini saya akan membacakan penetapan struktur yang sudah saya ajukan ke Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang dan telah disetujui. Ungkapnya.

DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Bentuk Struktur Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kota Palembang

“Dalam rapat ini saya akan membacakan tentang struktur yang sudah di keluarkan SK nya, agar teman-teman memahami tugas dan fungsinya sesuai dengan jabatan yang diberikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palembang”.

Andreas O.P menambahkan, Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kota Palembang, ini merupakan badan dari DPC PDI perjuangan Kota Palembang, bukan merupakan sayap atau yang lainnya, maka dengan itu, Baguna memiliki AD/ART yang mengacu pada AD/ART PDI Perjuangan.

“Kedepan kita akan agendakan tentang program kerja yang akan kita lakukan dan spesifikasi bencana apa saja yang mewajikan kita untuk turun kelapangan melalukan pendampingan.” Ungkap Andreas.

Andreas O.P berharap kedapan semua pengurus dan anggota BAGUNA DPC PDI Kota Palembang yang sudah di SK kan agar benar-benar dapat menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing. (jun)

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online
Baca Juga :  Kunjungan Lembaga Alkitab Indonesia ke Kantor Sinode Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Kota Pematangsiantar

Komentar

News Feed