oleh

Satreskrim Polrestabes Palembang Tangkap Pelaku Penusukan Terhadap Desi Indah Puspita Sari

Reporter : | Editor : Junaidi Hutauruk
Kanal:Headline, Hukum & Krimiminal, Peristiwa|138 kali dibaca

Atas laporan suami korban, Satreskrim Polrestabes Palembang bergerak cepat dan sempat pelaku melarikan diri dan alhamdulillah pelaku dapat ditangkap.

MEDIASUMATERA.ID-PALEMBANG : Nasib naas yang dialami ibu rumah tangga (IRT) Desi indah puspita sari ditusuk berkali-kali saat tagih utang Ketetangganya, Desi indah puspita sari Warga Jl Aiptu Wahab, Lr Putat, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel) ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Kini, IRT berusia 30 tahun itu masih menjalani perawatan intensif di RSUD BARI Palembang. Ia mengalami tiga luka tikam di bagian perut sebelah kanan dan kiri saat kejadian beberapa hari lalu. (Senin, 19-7-2021).

Atas kejadian tersebut, suami korban Feri Andrian melaporkan Fajri ke ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang dan telah diterima oleh petugas piket.

Nasib naas yang dialami ibu rumah tangga (IRT) Desi indah puspita sari

Atas laporan suami korban, Satreskrim Polrestabes Palembang bergerak cepat dan sempat pelaku melarikan diri dan alhamdulillah pelaku dapat ditangkap.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol. Tri Wahyudi mengatakan, dari pemeriksaan sementara pelaku nekat menikam korban karena kesal dengan korban nagih utang istri nya sebesar Rp. 450 ribu dengan mengunakan kata-kata kasar, dan pelaku khilap langsung menikam korban. Ungkap Tri.

Kompol. Tri Wahyudi menambahkan, atas tindakan penganiayaan yang dia lakukan, kita kenakan Pasal 351 KHUP dengan ancaman di atas lima tahun penjara. Ungkapnya.

Baca Juga :  DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Bentuk Struktur Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kota Palembang

News Feed