Selasa, 23 Juli 2024

2 Penumpang Meninggal Dunia Di Bandara KNIA

2 Penumpang Meninggal Dunia Di Bandara KNIA

Deli Serdang, mediasumatera.id – Dua penumpang meninggal dunia di Bandara KNIA meninggal dunia, Jumat (9/3/2024) sekitar pukul 14.51 wib. Kedua penumpang diketahui bernama Aniah yang meninggal dunia di pesawat QR 966 DOH-KNO dan Irman Efdi Nasution meninggal dunia di kedatangan internasional.

Informasi dihimpun, sebelumnya korban Irman Efdi Nasution (49) warga Jalan Pasir Putih Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Propinsi Sumatera Utara, beserta rombongan keluarga pulang umroh dengan menumpang pesawat QR 966 DOH-KNO. Saat tiba di Bandara KNIA, karena kelelahan korban duduk beristirahat disamping tangga kedatangan internasional.

2 Penumpang Meninggal Dunia Di Bandara KNIA

Namun pada saat beristirahat korban mengalami sesak nafas. Lalu pihak keluarga dan pihak Avsec membawa korban ke ruang karatina KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) dan pada saat di chek oleh Dokter bahwa korban sudah meninggal dunia dan keluarga menolak untuk dilakukannya otopsi oleh pihak kepolisian.

Sekira pukul. 16.48 Wib, korban dibawa ke Kota Madina ditempat kediaman keluarga  korban yang disaksikan oleh petugas KKP, Keluarga, Pihak Maskapai, dan AVSEC Bandara Kualanamu, dengan menggunakan satu unit mobil Ambulance dengan nomor polisi BK 1145 J.

Sedangkan korban Aniah dibawa ke KKP untuk pemeriksaan dan selanjutnya dibawa menuju rumah duka di Kabupaten Longkib Subusalam Aceh, Provinsi NAD.

Kapolsek Kawasan Bandara KNIA Polresta Deli Serdang, Iptu Donal F Gultom. SH, ketika dikonfirmasi mengatakan jika kedua korban diperiksa di KKP dan dinyatakan sudah meninggal dunia. (LG)

Baca Juga :  Polresta Deli Serdang Cek Kendaraan Dinas Persiapan Menjelang Pemilu