Kamis, 26 Agustus 2021 15:38 WIB

AKSI JAMBRET HP KIAN MARAK TERJADI DI PALEMBANG

Oleh : | Editor :
Dibaca :229 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

MEDIASUMATERA.ID-PALEMBANG : Aksi jambret HP kian marak di kota palembang, ini merupakan tugas berat jajaran Polrestabes Palembang, tapi berkat kegigihan seluruh anggota Polrestabes Palembang terkhusus Sat Pidum dan Tekab 138 anti bandit Pimpinan AKP Robet Sihombing yang mengungkap kasus LP/B/1361/VII/2021/SPKT/Polrestabes Palembang/polda Sumsel tgl 23 Juli 2021.tindak pidana pencurian dan kekerasan .

Kronologis kejadian Arga saputra (15) sebagai korban yang beralamat lr. Kelekar kelurahan silabranti jaka baring palembang.Pada saat korban berjalan kaki bersama sama dengan temannya mau pulang kerumahnya tahu tahu dari arah berlawanan datanglah dua orang pelaku memakai sepeda motor berboncengan tiba tiba salah satu pelaku menarik HP yang ada ditangan korban setelah HP didapat langsung meninggal korban di TKP. Dan korban sempat mengetahui ciri ciri pelaku yang salah satu di bonceng tangan sebelah kanannya buntung.

Korban langsung pulang kerumah dan menceritakan kepada orang tua tirinya. ARFAN (33). Setelah itu membuat laporan ke SPKT polrestabes palembang. Atas laporan itu sat Pidum polrestabes palembang langsung mengadakan penyeledikan dan sudah mengantongi ciri2 pelaku . Alhasil pada hari rabu tgl 25/08/2021 sekira pukul 16.00 WIB pelaku dapat kita tangkap Tersangka ALFIN CANDRA (20) dan PRAYITNO (21) alias INO keduanya warga jalan H. bastari Lorong Baru 1 kelurahan 8 ulu kecamatan jakabaring palembang Barang bukti yang kita dapat satu unit sepeda motor scoopy pada pelaku melakukan aksi dan satu unit HP. Pada saat konprensi pers Kompol Tri Wahyudi di dampingi sat Pidum AKP Robet Sihombing di mapolres palembang. Membenarkan hal itu pelaku sudah kita tangkap di kenakan KHUP Pidana pasal 365 ancaman penjara selama lamanya 9 tahun penjara, imbuhnya. (ruslan)

Baca Juga :  Jatuh Bersepeda, Ditolong Polisi Ternyata Yang Ditolong Seorang Jenderal

Komentar

News Feed