Kamis, 29 September 2022

Anak Jamintel Kejagung Korban Tewas Kecelakaan di Tol Pejagan Brebes-Pemalang

Anak Jamintel Kejagung Korban Tewas Kecelakaan di Tol Pejagan Brebes-Pemalang

Media Sumatera, Online. Brebes – Satu korban tewas kecelakaan beruntun di ruas Tol Pejagan (Brebes) – Pemalang, Jawa Tengah, tepatnya di KM 253, bernama M Singgih Adika asal Jakarta.

Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Tanjung Brebes Yudho Tigo mengatakan, berdasarkan KTP dan SIM yang ditemukan di dalam mobil, M. Singgih Adika (23) merupakan warga Cipayung, Jakarta Timur.

“Dokumen ditemukan atas nama M. Singgih Adika, orang Jakarta,” kata Yudho kepada wartawan, di Rumah Sakit Bhakti Asih, Brebes, Minggu (18/09/2022).

Yudho mengatakan, korban menggunakan Honda Civic warna Silver bernomor polisi AG 1870 ME.

Mobil yang ditumpanginya seorang diri itu mengalami ringsek setelah menabrak truk boks dari belakang disusul tabrakan kendaraan lain dari belakang.

Sementara, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Ketut Sumedana membenarkan bahwa M Singgih Adika merupakan putra dari Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung Amir Yanto.

“Betul (informasi meninggal),” kata Ketut,

Sebelumnya diberitakan, seorang tewas dan 19 orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan delapan kendaraan di KM 253 ruas Tol Pejagan-Pemalang, Jateng, Minggu Siang.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. Iqbal Alqudusy mengatakan, kecelakaan beruntun akibat asap tebal dari pembakaran ilalang di pinggiran tol.

“Asap akibat pembakaran itu menyebabkan jalan menjadi gelap sehingga terjadi kecelakaan beruntun,” kata Iqbal.

Baca Juga :  Daftar 5 Satuan Baru TNI yang Dibentuk Panglima TNI
Editor: Fitriani