Kamis, 13 Juni 2024

Anak SD Ditemukan Tewas Hanyut Di Sungai

Anak SD Ditemukan Tewas Hanyut Di Sungai

Deli Serdang, mediasumatera.id – Yabes Ginting (13) yang hanyut di sungai dekat rumahnya Dusun III Bangun Sinembah, Desa Sibaganding, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, pada Selasa (2/4/2024) sekira pukul 16.00 wib akhirnya ditemukan pada Rabu (3/4/2024) sekitar pukul 12.00 wib.

Informasi diperoleh, korban yang masih pelajar kelas V SD itu mandi sendirian di sungai. Namun hingga malam, korban tak pulang ke rumah. Orangtua korban dan warga sekitar mencari korban, namun korban tak ditemukan dan yang ada hanya Sepeda, Baju dan Celana pendek di pinggir sungai.

Anak SD Ditemukan Tewas Hanyut Di Sungai

Hingga tengah malam korban belum juga ditemukan. Pencarian kembali dilanjutkan oleh tim Basarnas, BPBD Deli Serdang, Personil Polsek Bangun, anggota TNI, aparat Desa, warga dan keluarga korban. Korban akhirnya ditemukan tak jauh dari lokasi Sepeda, Baju dan Celana korban dengan kondisi telanjang. Selanjutnya korban dibawa kerumah duka untuk disemayamkan.

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Herwin. SH, ketika dikonfirmasi membenarkan korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi telanjang. “Korban mandi sendirian di sungai,” ujarnya. (LG)

Baca Juga :  Kabar Duka : Rizal Ramli Tutup Usia di RSCM Jakarta