Sabtu, 24 Februari 2024

Antar Geng, Bentrokan Di Galang Memanas

Antar Geng, Bentrokan Di Galang Memanas

Deli Serdang, mediasumatera.id – Bentrok antar kelompok terjadi di Desa Pisang Pala Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Senin (5/2/2024) dinihari. Tangan sebelah kiri Alpa Patria Nasution alias Kepot nyaris putus ditebas orang tak dikenal (OTK). Sampai sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Informasi dihimpun, sebelumnya Kepot mendatangi rumah orang tua dari Feri. Kedatangan Kepot kedua kalinya itu untuk meminta perdamaian terkait pengrusakan rumah orang tua Feri yang diduga dilakukan Kepot sekitar 3 atau 4 tahun lalu.

Namun orangtua dari Feri tidak mau berdamai, meskipun beberapa waktu sebelumnya Kepot sudah mengutus orang untuk meminta damai.  Kepot pun naik pitam dengan merusak kaca depan dan samping rumah. Tindakan kepot itu membuat keluarga Feri tidak terima dan menelephone Feri.

Mendengar penjelasan keluarganya jika rumah orangtuanya dirusak Kepot membuat Feri juga tidak terima. Feri yang saat itu baru pulang dari pesta undangan di Desa Kotasan, Kecamatan Galang dan sedang nongkrong bersama kawan-kawannya bergerak menuju rumah orangtuanya.

Namun ditengah perjalanan, kelompok Feri dan kelompok Kepot bertemu. Bentrok pun tak terelakkan lagi. Tangan sebelah kiri Kepot nyaris putus ditebas parang. Namun belum diketahui siapa yang menebas tangan kiri Kepot itu. Karena sampai sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Tak berapa lama, pesronil Polsek Galang dan Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar turun kelokasi kejadian melakukan penyelidikan dan pengamanan untuk mengantisipasi bentrok susulan atau balasan.

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP H.D Simanjuntak ketika dikonfirmasi membenarkan pristiwa bentrok antar kelompok yang mengakibatkan tangan Kepot diduga dibacok. “Belum ada yang membuat laporan pengaduan dan masih penyelidikan terkait peristiwa itu. Sekitar lokasi masih dilakukan pengamanan,” tuturnya. (LG)

Baca Juga :  Pelaku Pelemparan Bom Molotov Kerumah Wartawan Belum Terungkap