oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Galang Polresta Deli Serdang Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Binaanya

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :199 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

“Kegiatan Berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan, dan dengan di laksanakannya  pembagian Penerimaan BLT DD APBDes 2021, masyarakat merasa senang atas bantuan dan perhatian Pemerintah.”

MEDIASUMATERA.ID-DELI SERDANG : Galang-Tahap penyaluran program bantuan pemerintah, yaitu BLT-DD kembali dilaksanakan di wilayah kecamatan Galang tepatnya di Desa Timbang Deli, sumbangan uang tunai sebesar Rp 300 ribu tersebut diterimakan kepada warga Desa Timbang Deli, Rabu (07/07/2021)

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa ini dikaqwal oleh Bhabinkamtibmas Desa Timbang Deli Aipda Sriwati untuk memastikan kegiatan tersebut sesuai dengan Prokes.

Bhabinkamtibmas Polsek Galang Polresta Deli Serdang Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Binaanya

“Kegiatan Berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan, dan dengan di laksanakannya  pembagian Penerimaan BLT DD APBDes 2021, masyarakat merasa senang atas bantuan dan perhatian Pemerintah.”sebut Bhabinkamtibmas.

“Hari ini sebanyak 74 KK warga mendapat alokasi BLT-DD. Semua penerima merupakan hasil Musdes khusus yang digelar sebelum pembagian BLT Dana Desa,” terang Bhabinkamtibmas.(LG)

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online
Baca Juga :  Pemuda Panca Marga (PPM) Sumsel Usulkan Penggantian Nama Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Menjadi GOR H.M. TAUFIQ KIEMAS.

Komentar

News Feed