Selasa, 23 Juli 2024

Buat Resah Warga, Geng Motor, Tauran Di Lubuk Pakam

Buat Resah Warga, Geng Motor, Tauran Di Lubuk Pakam

Deli Serdang, mediasumatera.id – Sejumlah pemuda yang di duga Genk Motor (GeMot) berbuat onar/tauran di Lubuk Pakam, tepatnya di depan De Zu Coffee Resto Jln. Bakaran Batu no.16 Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. Aksi GeMot tersebut terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sekitar lokasi. Minggu (14/1/2024)

Buat Resah Warga, Geng Motor, Tauran Di Lubuk Pakam

Berdasarkan video rekaman CCTV, tampak sejumlah pemuda saling lempar batu dan saling kejar sambil mengayun-ayunkan senjata tajam.

Dan ketika pemilik De Zu Coffee Resto Desy Novita Sari Chaniago
(31) di konfirmasi oleh wartawan, Desy mengatakan bahwa keributan yang di duga ulah Geng Motor tersebut sudah sangat sering terjadi di sekitar wilayah tersebut, Senin (15/1/2024)

Buat Resah Warga, Geng Motor, Tauran Di Lubuk Pakam

“Aksi sejumlah pemuda yang di duga Geng Motor seperti ini sudah sering terjadi dan sangat meresahkan warga Desa Bakaran Batu bang, dan saya berharap dengan saya share ke medsos rekaman CCTV tersebut, semoga pihak kepolisian segera menindaklanjutinya bang,” tutur Desy kepada wartawan.

Terpisah, Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP. Rusdi SH, MH, SH ketika di konfirmasi oleh awak media pada senin pagi (15/1/2024) via whatsapp mengatakan,” pihaknya akan menindaklanjutinya. (LG)

Baca Juga :  Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Ciduk Pelaku Cabul