Kamis, 24 September 2020 23:45 WIB

Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA  Tidak Hanya Konsen Terhadap Pembangunan Infrastruktur

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :192 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

MEDIASUMATERA.ID – MUBA : Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA  tidak hanya konsen terhadap pembangunan infrastruktur saja, akan tetapi juga sangat konsen dengan nilai-nilai keagamaan di wilayahnya.

Hal ini terbukti saat dirinya menyambut hangat Pengurus Yayasan Amir Nur Az -Zikra Palembang di Ruang Audiensi, Kamis (24/09/2020).

Sejak kepemimpinan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus menjadi yang terdepan dalam melayani kebutuhan masyarakat dari berbagai sektor di Bumi Serasan Sekate.

Misalnya perkembangan pembangunan pondok pesantren, sejak kepemimpinan Bupati-Wabup Dodi-Beni telah tercatat sebanyak 67 pondok pesantren yang berdiri di Kabupaten Muba.

Pada Audiensi tersebut Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin sangat mendukung tujuan dan niat baik Ketua dan Pengurus Yayasan Amir Nur Az-Zikra Palembang untuk membangun Pondok Pesantren Amir Nur Az-Zikra dan juga mengadakan Zikir Bersama di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga :  Suharman, Tokoh Masyarakat : Pesta Demokrasi 2022 Balon Kades  Desa Tanjung Tambak Baru Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Harus Yang Berkompeten

Komentar

News Feed