Kamis, 13 Juni 2024

Diduga Tabrak Lari, Warga Langkat Ditemukan Tewas Dijalan

Diduga Tabrak Lari, Warga Langkat Ditemukan Tewas Dijalan

Deli Serdang, mediasumatera.id – Jonatan Simanjuntak (38) ditemukan tergeletak dijalan. Warga Dusun Kelingan, Desa Tualang, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, ditemukan berdarah di Jalan Umum, Dusun IV, Kampung Tanjung, Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (18/1/2024) sekitar pukul 06.30 wib.

Diduga Tabrak Lari, Warga Langkat Ditemukan Tewas Dijalan

Informasi dihimpun, sebelumnya sekitar pukul 05.10 wib, warga keluar dari rumah ke mesjid di Dusun IV, Kampung Tanjung, Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, untuk melaksankan sholat.

Usai pulang sholat, warga melihat seorang pria diketahui bernama Jonatan Simanjuntak tergeletak ditengah jalan dengan kondisi berdarah-darah. Namun dari jarak sekitar 100 meter dari korban, warga berselisih dengan mobil colt diesel

Warga mengejar mobil colt diesel itu hingga sampai di Pasar V Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. Namun sopir colt diesel tidak mau berhenti. Warga yang mengejar mengatakan “Pak berhenti dulu tadi pas bapak lewat ada orang yang tergeletak dipinggir jalan.

Namun sopir colt diesel menjawab “bahwa waktu kami melintas sudah ada orang tergeletak, jadi kami takut, makanya kami balik/putar arah karena takut”. Meski dijawab demikian, warga yang mengejar mobil colt diesel itu tetap menyuruh berhenti, tapi sopir colt diesel itu tak mau berhenti dengan melanjutkan perjalanan sambil mengatakan tidak ada menabrak orang.

Adapun ciri- ciri mobil colt diesel yang dikejar kepala mobil warna merah, bak besi warna kehijauan dan supir di taksir berusia sekitar 70 tahunan berambut puti namun nama dan alamat tidak diketahui. Akhirnya warga kembali kelokasi korban ditemukan dan memberitahukan kepada kepala Desa dan warga, tanpa dikomando, warga berdatangan kelokasi korban ditemukan.

Baca Juga :  2 Pelaku Curanmor Babak Belur Dihakimi Massa, 1 Tewas

Diduga Tabrak Lari, Warga Langkat Ditemukan Tewas Dijalan

Tak lama berselang, Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Jurnal Aritonang didampingi Kanit Reskrim Iptu Hotman Barus dan personil lainnya turun kelokasi korban ditemukan untuk penyelidikan.

Beberapa saat setelah personil Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang kelokasi, Tim Inafis Polresta Deli Serdang juga tiba dilokasi korban ditemukan guna melakukan identifikasi korban. Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Jurnal Aritonang didampingi Kanit Reskrim Iptu Hotman Barus, ketika dikonfirmasi membenarkan korban ditemukan tewas ditengah jalan dan dugaan sementara korban tewas tabrak lari. (LG)