Sabtu, 24 Februari 2024

DPD Horas Bangso Batak Gelar Syukuran

DPD Horas Bangso Batak Gelar Syukuran

Palembang, mediasumatera.id – Dewan Pimpinan Daerah Sumsel Horas Bangso Batak menggelar acara syukuran setelah tutup tahun 2023 dan masuk tahun 2024, Sabtu (13/1/2024) di Resto Golf Palembang.

Ketua DPD Horas Bangso Batak, Jupernando Simanjuntak SH menjelaskan, hari ini adalah syukuran Horas Bangso Batak setelah tutup tahun 2023 masuk tahun 2024.

DPD Horas Bangso Batak Gelar Syukuran

“Jadi kita ucapkan syukur sepanjang masa tahun 2023 kita baik dan sudah berbuat baik kepada masyarakat banyak,” jelasnya di sela-sela acara.

Ia menambahkan, sebagai contoh yakni membantu teman yang mencari keadilan yang tersandung hukum. “Kita dampingi melalui LBH,” tegasnya.

Sambungnya, Bangso Batak membantu melindungi hukum bagi Bangso Batak, khususnya melalui Lembaga Bantuan Hukum secara gratis.

Simanjuntak berharap HBB lebih eksis, pandai dan lebih baik lagi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan keadilan salah satu LBH kami.

“Namun kita lihat juga orang yang tersandung hukum yang bener-benar tidak ada kemampuan,” ungkapnya.

DPD Horas Bangso Batak Gelar Syukuran

Sementara itu Mantan Gubernur Sumsel H Herman Deru 2019-2023 usai menghadiri syukuran Horas Bangso Batak mengatakan, ini merupakan salah satu budaya yang ada di Sumatera Selatan.

“Ini salah satu budaya di sumsel yang harus kita pertahankan, apapun sukunya, agamanya yang jelas kita berkontribusi untuk membangun Sumsel,” jelas Herman Deru.

Baca Juga :  Acara Penutupan Program pelatihan Sendratari Karo dan Pakpak Terselenggarakan Dengan Baik