oleh

DPP PKB Rekomendasi kan Muhammad Arfani PAW DPRD Kota Palembang Gantikan H. Endar Himawan

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :321 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

MEDIASUMATERA.ID-PALEMBANG : Muhammad Arfani tampaknya segera menduduki kursi DPRD Kota Palembang, sebab, Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Sudah merekomendasikan namanya sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) mengantikan posisi almarhum H. Endar Himawan yang meninggal dunia beberapa bulan yang lalu.
“Insyaallah saya siap untuk melanjutkan perjuangannya dan program kerja beliau yang belum terwujud”. Tegas Arfani
Pria yang biasa di sapa Fani pernah maju dalam Pileg 2019 dari dapil III Kota Palembang yang terdiri dari Kecamatan IT I, IT II, dan IT III. Fani berhasil meraih suara terbanyak nomor dua setelah almarhum H. Endar Himawan.
Sebagai Wakil rakyat berlatar belakang pebisnis, Fani ingin memberikan yang terbaik bagi bagi rakyat nya untuk memajukan perekonomian kota Palembang dengan ide ide kreatif, subangsih tenaga dan pemikiran yang dia miliki.
“Insyaallah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palembang menempatkan nya di Komisi II yang membidangi keuangan, sesuai dengan basic kami sebelumnya sempat terjun di bisnis event organizer dan kontraktor Kapal Betung” ujar pria kelahiran 26 September 1986 ini.
Sebelum nya Fani yang mulai bergabung ke PKB sejak 2018 ini menyampaikan akan berusaha untuk menjembatani aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Jadi saya memohon Doa restu nya. Tutupnya. (Ruslan).

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online
Baca Juga :  Groundbreaking, Tol Trans-Sumatera ruas Palembang-Betung Ditarget Rampung 2022

Komentar

News Feed