Kamis, 27 Mei 2021 0:00 WIB

Dr. HERI SETIAWAN S.T,.M.T : HUT KE-63 IKATAN SARJANA KATOLIK INDONESIA, MERAWAT KOMITMEN KEBANGSAAN

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :388 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

MEDIASUMATERA.ID-PALEMBANG : Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-63 Ikatan Sarjana Katolik Indonesia  (ISKA )  yang jatuh pada tanggal 22 Mei 2021,  DPC ISKA Kota Palembang  menyelenggarakan Seminar Daring pada hari Rabu   ( 26/5) pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Organisasi ISKA terus berkarya melayani untuk Gereja, Bangsa dan Negara serta  dengan keteguhan hati terus “ Merawat Komitmen Kebangsaan “  sebagai tema perayaan kegiatan di masa pandemik Covid-19 dan bergerak bersama seluruh komponen anak bangsa memantapkan solidaritas di tengah pandemi.

Dr. HERI SETIAWAN S.T,.M.T : HUT KE-63 IKATAN SARJANA KATOLIK INDONESIA, MERAWAT KOMITMEN KEBANGSAAN
Dr. Heri Setiawan ST.M.T., Ketua Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA )

Seminar Daring ini dengan narasumber RD Dr Moses Komela Avan  Vikaris Jendral dan Kepala Tribunal Gerejawi Samarinda Kaltim. “ Kegiatan sebelumnya pada tanggal 21 Mei 2021 telah dilaksanakan Diskusi Nasional secara online dengan narasumber Prof Dr. Y. Sumadiyono Hadi S, S. T., SU bertema Gerakan Inklusivitas Berbasis Kearifan Lokal melalui ISKA chanel  dan youtobe.  “ Kata Dr Heri Setiawan.S.T,.M.T Ketua ISKA Kota Palembang saat ditemui Media SUMATERA.

Bergotong royong dengan memberdayakan potensi yang ada untuk bersama-sama melawan pandemi covid-19 dengan menerapkan kepatuhan diri pada protokol kesehatan, berbela rasa, kepedulian kepada sesama tanpa sekat dan meningkatkan nilai-nilai humanitas sebagai satu bangsa serta menebarkan kembali semangat bersolidaritas dan bergotong royong.

Dr. HERI SETIAWAN S.T,.M.T : HUT KE-63 IKATAN SARJANA KATOLIK INDONESIA, MERAWAT KOMITMEN KEBANGSAAN

“ Membangun sikap rasa optimisme dan kebersamaan untuk bergerak bergandengan tangan bersatu padu sehingga Indonesia Sehat Indonesia bangkit “ harap Andreas Daris salah satu pengurus ISKA Kota Palembang.  Dan Puncak acara peringatan HUT ke-63 ISKA  akan dilaksanakan perayaan Ekaristi  secara daring pada Sabtu (29/5)  pada pukul 11.00   pada Chanel Youtobe ISKA.

Baca Juga :  Dalam 2 Pekan Operasi di Laut, BNN Gagalkan Penyelundupan 122 Kg Sabu

Komentar

News Feed