Senin, 2 November 2020 12:55 WIB

FBBI Kembali Gelar Bakti Sosial, Masyarakat Sumsel Acungkan Jempol

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :820 kali dibaca | Durasi baca : 2 Menit

MEDIASUMATERA.ID – SUMSEL : Ketua DPD FBBI SUMSEL, Budi Astrabangun, didampingi Sekretaris DPD FBBI Sumsel, Sumarjono Saragih, dan  Penasehat Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) Sumsel, Jimmy David Lumban Gaol, terus melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia pada khususnya dan melanda Dunia pada umumnya. Kepedulian ini semoga dapat dirasakan oleh Bangso Batak ataupun masyarakat luas yang ada di Sumatera Selatan. Bantuan Sosial (Bansos) dari DPD FORUM BANGSO BATAK INDONESIA (FBBI) SUMSEL, sebanyak 15 paket Wastafel (Tempat cuci tangan), untuk Gereja – Gereja yang ada di Sumatera Selatan. Bantuan sosial untuk yang kesekian kalinya ini mendapatkan suport dari para jemaat Gereja, yang mana Wastafel yang dibagikan akan di gunakan setiap jemaat sebelum melakukan ibadahnya.

FBBI Kembali Gelar Bakti Sosial, Masyarakat Sumsel Acungkan Jempol
Ketua DPD FBBI SUMSEL, Budi Astrabangun, didampingi Sekretaris DPD FBBI Sumsel, Sumarjono Saragih, dan  Penasehat Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) Sumsel, Jimmy David Lumban Gaol,

Sekretaris DPD FBBI Sumsel, Sumarjono Saragih, turun langsung untuk penyerahan Wastafel (Tempat cuci tangan) ke Gereja-Gereja yang ada di Kota Palembang, seperti HKBP Suka Maju, Methodish Suka Maju, Dan GPIB Pniel Palembang, serta beberapa gereja lainnya yang ada di kota Palembang.

Sumarjono Saragih, mengatakan Semoga bantuan ini bisa dirasakan oleh jemaat yang ingin beribadah. Menurut Sumarjono Saragih, kegiatan ini merupakan partisipasi dari anggota dan pengurus DPD FBBI SUMSEL, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian DPD FBBI SUMSEL dalam bersinergi bersama Pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19, ” Saya menghimbau kesetiap masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dari mulai diri sendiri, dengan mengkonsumsi banyak air putih, mengkonsumsi vitamin, perbanyak makan buah-buahan dan yang terpenting, tetap menerapkan, Protokol Kesehatan, yang dimulai dengan cuci tangan, pakai masker, dan menjaga jarak”. Ungkapnya.

FBBI Kembali Gelar Bakti Sosial, Masyarakat Sumsel Acungkan Jempol
Ketua DPD FBBI SUMSEL, Budi Astrabangun, didampingi Sekretaris DPD FBBI Sumsel, Sumarjono Saragih, dan  Penasehat Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) Sumsel, Jimmy David Lumban Gaol,

Pada Saat yang bersamaan, Penasehat Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) Sumsel, Jimmy David Lumban Gaol, mengatakan, saat ini bakti sosial kita dalam membagikan  Wastafel (Tempat cuci tangan) di kota Palembang sudah cukup banyak, kemudian kedepan kita akan menuju ke daerah Musi Banyuasin, yang dimana daerah tersebut merupakan target untuk pembagian Wastafel (Tempat cuci tangan). Diharapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat Bangso Batak yang ada di kota Palembang pada khususnya, dan bangso batak yang ada di Sumatera Selatan Pada umumnya.ungkapnya.

Baca Juga :  PT MEP Hadiahi 4 Masjid 1 Gereja di Kecamatan BHL Dengan KWH Meter Gratis

Ditutup dengan salam Bangso Batak.
Horas
Mejuahjuah
Njuahjuah

Komentar

News Feed