Jumat, 2 Juli 2021 20:24 WIB

Gathering Kapolda Sumsel Bersama Awak Media “Pers Bermartabat” Polisi Dan Pers Dulur Kito

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :257 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

Kapolda Sumsel : Pandemi yang melanda jangan sampai menyurutkan semangat untuk olahraga dan beraktivitas.

MEDIASUMATERA.ID-PALEMBANG : Gathering Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, MM., didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan S. ik., S. H., M. H., bertempat di GOR Dempo, Jakabaring Sport CIty (JSC), Jumat (2/7).

Diawali dengan senam bersama, tampak hadir beberapa Pejabat Utama dijajaran Polda Sumsel dan awak media yang hadir menerapkan prokes.

Gathering Kapolda Sumsel Bersama Awak Media "Pers Bermartabat" Polisi Dan Pers Dulur Kito

Dalam sambutannya, Kapolda Eko Indra Heri mengapresiasi gathering yang dilaksanakan dan diinisiasi oleh Sumatera Ekspres, Gathering yang dilaksanakan hari ini adalah yang pertama dilakukan Polda Sumsel dengan awak media di tengah pandemi COVID-19.

Pandemi yang melanda jangan sampai menyurutkan semangat untuk olahraga dan beraktivitas. Tentunya harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan serta senantiasa berolahraga secara rutinitas disamping makanan bergizi guna menjaga imunitas dan jangan lupa selalu berdoa agar pandemi covid-19 segera berlalu dari muka bumi sehingga kita dapat beraktivitas dengan nyaman, serta jangan sampai COVID-19 menghambat kita untuk berolahraga,” ungkap Jenderal Eko Indra Heri.

Gathering Kapolda Sumsel Bersama Awak Media "Pers Bermartabat" Polisi Dan Pers Dulur Kito

Dia juga menegaskan bahwa covid-19 tidak bisa dimusuhi, melainkan dijadikan sahabat, tentu dengan melakukan perilaku hidup bersih sehat. “Kita harus berdampingan hidup dengan COVID-19,” ujarnya.

Usai senam bersama, pengundian door prize dilakukan Kapolda Eko Indra Heri,(Rizal).

Baca Juga :  Ketua DPD Projo Sumsel H. Hidayat Comsu, SE Sayangkan Pernyataan Dari Idrus Ropik Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi PKS Yang Mengatasnamakan Masyarakat Menolak Pendirian Tempat Ibadah Gereja HKBP di Alang-alang Lebar Palembang

Komentar

News Feed