Senin, 16 Agustus 2021 20:36 WIB

Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Sumatera selatan Turun Memberi Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Tangga Buntung Palembang

Oleh : | Editor :
Dibaca :254 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

MEDIASUMATERA.ID-PALEMBANG :  Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Sumatera selatan Peduli korban bencana kebakaran rumah terjadi di Lorong  Langgar Budiman Rt. 22 Rw. 005 Kelurahan Gandus Tangga Buntung yang terjadi pada hari minggu kemarin. Bantuan langsung diserahkan kepada korban kebakaran. (Senin, 16-8-2021).

Menurut Laporan masyarakat korban kebakaran, Yakub 52 Tahun,‘’Api berasal dari arus pendek listrik yang menyebab terjadinya percikan api, tiba-tiba api semakin membesar dan sulit untuk dipadamkan, apalalagi dengan alat yang seadaanya,”ungkap Yakub.

Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Sumatera selatan Turun Memberi Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Tangga Buntung Palembang

Sementara itu, Wakil Ketua GNPK RI Sumsel Satria Amri, S. Ip mengatakan, Saat ini kami hadir disini, di tengah-tengah saudara kami yang sedang mengalami bencana kebakaran, kami turut berduka cita atas bencana kebakaran yang terjadi di Tangga bunting ini, kami juga merasakan kesedihan apa yang di alami para korban dan kami hadir memberikan support serta bantuan untuk meringankan beban para korban, semoga apa yang kami sampaikan ini bisa langsung dirasakan oleh saudara kami, dan bermanfaat untuk meringankan beban mereka di masa pandemic ini. Ungkap Amri.

Amri menambahkan, bantuan ini berupa sembako, pakaian, dan ada sedikit uang tunai yang kami harapkan dapat dipergunakan untuk kebutuhan saudara kita yang mengalami musibah. Semoga kegiatan social seperti ini dapat berkelanjutan, kedepannya kegiatan social apapun akan kita lakukan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesusahan. (Rez).

Baca Juga :  27 Pejabat Muba Ikut Wawancara Uji Kompetensi Jabatan

Komentar

News Feed