Kamis, 29 September 2022

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima Audiensi Pengurus LP3KD Sumsel

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima Audiensi Pengurus LP3KD Sumsel

Media Sumatera, Online. Palembang – Gubernur Sumsel H.Herman Deru menerima audiensi Ketua PESPARANI SUMSEL Bapak Hendro Setiawan beserta Pembimas Katholik Bpk Harmadi, VIKJEN Pst Astono Scy, Pastor Anselmus dan Pastor Hans dan pak Alphonsus Supardi dalam rangka menyampaikan rencana Tim Pesparani Sumsel akan mengirimkan kontingen 11 orang ke Kupang Prov. NTT untuk mengikuti perlombaan Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada Bulan Oktober 2022.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima Audiensi Pengurus LP3KD Sumsel

Serta menyampaikan permohonan pada pak Herman Deru selaku Gubernur agar melantik Pengurus Pesparani periode 2021-2026 serta melepas kontingen ke kupang. Ditambah permohonan Pastor Paroki yang mengelola Gereja St Paul di Jakabaring Sport City agar di bantu perbaikan bangunan phisiknya dimana telah mengalami kerusakan yang cukup parah. Juga tim menyampaikan rencana kegiatan tingkat Nasional pertemuan kaum Muda Katholik atau IYD ( Indonesian Youth Day ) yang ke 3 dimana akan diselenggarakan di kota Palembang prov Sumatera Selatan.

Bapak Gubernur H. Herman Deru sangat menyambut antusias rencana kegiatan Pesparani tingkat Nasional dan menjanjikan akan secepatnya melantik sekaligus memberangkatkan kontingen Pesparani Sumsel serta berpesan agar dapat mengharumkan nama Provinsi Sumatera Selatan di ajang tsb. Dalam pertemuan tersebut Gubernur didampingi Staf Ahli Pak Firmansyah serta Kabiro Kesra Sumsel Bpk Drs H Abdul Hamid Msi.

Pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut di akhiri dengan Foto bersama.

Baca Juga :  Polresta Deli Serdang Periksa Semua Kenderaan Dinas Bermotor Personil
Editor: Fitriani