Selasa, 23 Juli 2024

Hamili Cewek dibawah Umur, Nikah Siri 3 Bulan, korban Ditinggalin Cowoknya

Hamili Cewek dibawah Umur, Nikah Siri 3 Bulan, korban Ditinggalin Cowoknya

Deli Serdang, mediasumatera.id – RSR (22) diduga memang lihai. Tahu jika cewek yang dipacarinya sebut saja namanya Melati (15) hamil, RSR diduga pura-pura mau menikah siri dengan Melati Warga Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang. Namun setelah 3 bulan menikah siri, RSR justru meninggalkan korban

Informasi dihimpun, kasus itu telah dilaporkan ke Polresta Deli Serdang sesuai

SURAT TANDA PENERIMAAN LAPORAN

Nomor : STTLP/B/212/III/2024/SPKT/POLRESTA DELI SERDANG/POLDA SUMUT tanggal Maret 8 Maret 2024

Dalam laporan pengaduan itu disebutkan, terungkapnya perbuatan terlapor RSR ketika bibi korba melihat perubahan pada fisik korban. Karena curiga, bibi korban mengambil alat test kehamilan dan ternyata hasil positip. Lalu bibi dan ibu kandung korban bertanya kepada korban siapa yang melakukannya. Lalu dijawab korban jika korban dihamili RSR. Mereka melakukan hubungan badan dibelakang sekolah TK Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. pada Jumat (8/2/2024)

Tahu jika anaknya sudah hamil, lalu keluarga korban mendatangi RSR dan RSR mengakuinya. Diduga untuk menghindari jeratan hukum, RSR berpura-puta menikah siri dengan korban yang sudah hamil itu. Namun 3 bulan setelah menikah siri, RSR justru meninggalkan korban dan tidak menafkahi korban. Padahal tidak lama lagi korban akan melahirkan anak hasil hubungan badannya dengan RSR.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Risqi Akbar. SIK. M.H, ketika dikonfirmasi perkembangan laporan pengaduan korban akan mengecek ke penyidik yang menanganinya. (LG)

Baca Juga :  Maling Kabur Dari RPS Polisi Bakal Periksa Security