Kamis, 1 Juli 2021 17:57 WIB

HUT Bhayangkara ke 75 Tahun WUPDS G-17 Kasih Kejutan Kepada Kapolresta Deli Serdang

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :276 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

“Terimakasih atas perhatian rekan-rekan media yang tergabung dalam WUPDS G-17. Semoga silaturahmi yang terjalin selama ini bisa lebih baik lagi,”

MEDIASUMATERA.ID-DELI SERDANG : HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada Kamis (1/7/2021) diwarnai beragam ucapan dari semua kalangan kepada Polresta Deli Serdang. Mulai dari ucapan papan bunga yang berderet panjang, HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun kali ini juga menjadi moment bagi Wartawan Unit Polresta Deli Serdang Gerakan-17 (WUPDS G-17) untuk mengucapkan HUT Bhayangkara ke-75 Tahun dengan memberikan kejutan kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIK. (Kamis, 1-7-2021).

Diwakili Candra Setia dan Bobby Lusaka Purba S. Sos, WUPDS G-17 memberikan kue tart bertuliskan “Selamat HUT Bhayangkara ke-75”. Kedatangan dua anggota WUPDS G-17 ini pun langsung disambut Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIK didampingi Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SIK. “Terimakasih atas perhatian rekan-rekan media yang tergabung dalam WUPDS G-17. Semoga silaturahmi yang terjalin selama ini bisa lebih baik lagi,” sebut perwira jebolan AKPOL Berpangkat Tiga Melati Emas dipundak ini.

HUT Bhayangkara ke 75 Tahun WUPDS G-17 Kasih Kejutan Kepada Kapolresta Deli Serdang
Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIK didampingi Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait SIK.

Karena HUT Bhayangkara ke 75 bertepatan dengan HUT Kabupaten Dei Serdang sehingga masih banyak kegiatan, maka Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIk tidak bisa berlama-lama bersilaturahmi dengan WUPDS G-17.

Kordinator WUPDS G-17, Batara Sidik Tampubolon, mengatakan agar rekan-rekan yang bergabung di WUPDS G-17 tetap menjalin hubungan baik dengan Polresta Deli Serdang dan jajarannya. “Semoga di HUT Bhayangkara.ke 75, Polri khususnya Polresta Deli Serdang tetap menjunjung tinggi program Kapolri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilian),” imbuhnya. (LG)

Baca Juga :  Presiden Harap Kehadiran Bandara Jenderal Besar Soedirman Tumbuhkan Ekonomi Daerah Sekitar

Komentar

News Feed