Senin, 30 Agustus 2021 23:25 WIB

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr.Eko Indra Heri Memberikan Penghargaan Kepada Ditreskrimsus Kasubdit IV Tipidter AKBP Rahmat Sihotang, S. H. M. H.,

Oleh : | Editor :
Dibaca :263 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

MEDIASUMATERA.ID-PALEMBANG : Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S M.M., memberikan penghargaan kepada anggota Polda yang berprestasi. Salah satu yang menjadi perhatian adalah Ditreskrimsus Kasubdit IV Tipidter AKBP Rahmat Sihotang S. H. M. H., sebagai Tim efektif Ditreskrimsus dalam menyusun proyek perubahan tentang kamera pengintai asap digital dalam aplikasi songket guna mencegah kebakaran hutan didaerah Provinsi Sumsel. (Senin, 30 Agustus 2021)

Menjadi sorotan bagi kami media adalah karena selama ini kebakaran hutan disumsel adalah salah satu perhatian penting dan merupakan momok menakutkan. Kita tahu efek kebakaran dan kejadian yang sebelumnya terjadi dihutan Sumsel. Dan selama ditangani beliau kita tahu bahwa kebakaran dihutan Sumsel menurun drastis, Tidak seperti sebelumnya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr.Eko Indra Heri Memberikan Penghargaan Kepada Ditreskrimsus Kasubdit IV Tipidter AKBP Rahmat Sihotang, S. H. M. H.,

Semoga dengan penghargaan ini bisa memacu team Tipidter IV untuk tetap mempertahankan prestasi ini.

Di tempat yang terpisah  AKBP Rahmat Sihotang S. H. M.H., saat hubungi mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumatera selatan yang sudah mengapresiasi pencapaian ini, dan juga team Tipidter Polda, mudah mudahan prestasi ini bisa dipertahankan. Pencapaian ini adalah kerja team, penghargaan untuk team Krimsus dan Tipidter pada khususnya. (reza).

Baca Juga :  BERDASARKAN ALAT BUKTI CCTV SATRESKRIM POLRESTABES PALEMBANG MENGAMANKAN PELAKU CURANMOR

Komentar

News Feed