Senin, 16 Agustus 2021 14:15 WIB

KAPOLSEK KERTAPATI MENDAPAT PENGHARGAAN DARI WALIKOTA PALEMBANG

Oleh : | Editor :
Dibaca :311 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

MEDIASUMATERA.ID-PALEMBANG : Jajaran Polsek Kertapati yang di pimpin AKP Irwan Siddik mendapatkan anugrah penghargaan dari Walikota Palembang H. Harnojoyo di ruang rapat paripurna DPRD Kota palembang hari senen tgl 16/08/2021 yang dibacakan Ketua DPRD Palembang Bpk. Zainal Abidin, SH.Dalam pidato paripurna ketua DPRD sangat mengapresiasi jajaran polsek kertapati telah banyak mengungkap kasus kasus hukum wilayah kertapati palembang.

Terutama kasus yang sangat menonjol dan meresahkan tamu2 yang dari luar kota palembang khususnya mobil truk pengangkut barang. Video sempat viral adanya bajing loncat yang mengasak harta benda mobil pengangkut barang dan expedisi. Dengan kerja keras kapolsek kertapati AKP Irwan Siddik bersama jajarannya dapat mengungkap dan menangkap para pelaku bajing loncat itu, kami selaku ketua DPRD beserta anggota DPRD dan pemerintah kota palembang sangat mengapresiasi dan hari ini kami memberikan penghargaan semoga dapat memberi motivasi dan semangat untuk berbuat lebih baik lagi.
.bagi polsek polsek yang lainnya di wilayah hukum polrestabes palembang untuk bekerja maksimal dan dapat menorehkan prestasi2 membanggakan, katanya.pada saat awak media memewawancara kapolsek kertapati AKP Irwan Siddik mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintahaan kota palembang telah memberikan penghargaan untuk polrestabes palembang dan kapolsek kertapati beserta jajaran yang telah mengungkap kasus kasus bajing loncat di wilayah hukum polsek kertapati khususnya diseputaran Tol keramasan dan alhamdulillah semua pelaku dapat kita tangkap sekarang dalam proses hukum. Dan terakhir anggota kita mengungkap kasus yang TKPnya di Depan Stasiun Kereta api kertapati palembang , jelasnya (ruslan)

Baca Juga :  Polresta Deli Serdang Ketat Dalam Pengamanan Kedatangan Menteri Perhubungan Dan Menteri BUMN

Komentar

News Feed