Rabu, 14 Oktober 2020 8:38 WIB

KEGIATAN SOSIAL YAYASAN RUMAH KASIH RUTH INDONESIA, SALURKAN BANTUAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

Oleh : | Editor : Gina C. Gultom
Dibaca :735 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

MEDIASUMATERA.ID – JAKARTA : Sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat yang berdampak pandemi covid-19, YAYASAN RUMAH KASIH RUTH INDONESIA  Salurkan Bantuan Sembako berupa Telur bagi masyarakat yang membutuhkannya dan bagi masyarakat yang berdampak pandemi Covid-19 di jalan Raya Bojong sari – Kedung Gede. (Selasa, 13 Oktober 2020).

Sebanyak 600 Paket Telur , untuk 600 orang diserahkan langsung oleh Rasari Dewi Timisela, Selaku pimpinan Yayasan Kasih Ruth Indonesia.

KEGIATAN SOSIAL YAYASAN RUMAH KASIH RUTH INDONESIA, SALURKAN BANTUAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19Dewi mengatakan, kami sangat merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat yang berdampak Pandemi Covid-19, jadi kami ingin berbagi sedikit  apa yang bisa kami lakukan untuk masyarakat, adapun bentuk Paket Yang kami bagikan berupa Telur, namun itulah bentuk kepedulian kami untuk masyarakat. Ungkapnya.

Dalam kegiatan Sosial yang dilakukan di rumah kediamannya, Rasari Dewi Timisela tetap mengintruksikan kepada semua masyarakat yang hadir agar tetap mengikuti  Protokol  Kesehatan, tampak banyak sekali masyarakat yang datang dan berkumpul untuk mendapatkan Paket Telur yang dibagikan oleh  YAYASAN RUMAH KASIH RUTH INDONESIA.

Rasari Dewi Timisela, berharap, dengan adanya kegiatan sosial ini masyarakat dapat terbantu, dan bantuan ini pun dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkannya.

KEGIATAN SOSIAL YAYASAN RUMAH KASIH RUTH INDONESIA, SALURKAN BANTUAN BAGI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19Dalam Kesempatan yang sama, YAYASAN RUMAH KASIH RUTH INDONESIA  yang dipimpin oleh Rasari Dewi Timisela, mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan yang turut serta dalam kegiatan sosial ini, Dewi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada,; Ibu Waketum, Mba Endang, F. Zaman, Mba Yani Dharmawan, Mba Andi Murni, Mba Dewi Cahyono, mba Din. R. Baso, dan Yang lain yang tidak bisa sya sebutkan satu persatu, tegasnya. (rilis)

Baca Juga :  Pdt. Martin P Hutabarat, S. Th., MM., Pendeta Resort GKPI Jemaat Khusus Immanuel Jalan Asahan Melakukan Kegiatan Pelatihan Pembinaan Pelayan dan Majelis Jemaat

Komentar

News Feed