Selasa, 27 Juli 2021 0:12 WIB

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi, Bantah Beredarnya Isu Fitrianti Agustinda Jadi Kader Partai Gerindra

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :448 kali dibaca | Durasi baca : 2 Menit

“Kalau kami ini merangkul siapa saja yang ingin menjadi kader partai gerindra tatapi kalau untuk Ibu Fitri Agustinda kayaknya belum, karena beliau masih ada jabatan di Partai PDI Perjuangan dan yang jelas untuk persahabatan Gerindra bersahabat dengan semua Partai,”

MEDIASUMATERA.ID-SUMSEL : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) gelar konsolidasi dengan DPC Partai Gerindra se-Sumsel secara bergiliran terkait Surat Keterangan (SK) kepengurusan terbaru dan persiapan Pemilu 2024. Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi dengan sapaan akrabnya Cici mengatakan kegiatan hari ini merupakan konsolidasi pemanggilan DPC Partai Gerindra se-Sumsel terkait persiapan pemilu 2024. (Senin, 26-7-2021).

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi, Bantah Beredarnya Isu Fitrianti Agustinda Jadi Kader Partai Gerindra

“DPC partai Gerindra se-Sumsel setelah pemilu 2019 lalu belum pergantian SK kepengurusan dimana ada yang tidak terpilih di DPRD kabupaten Kota sudah keluar dari kepengurusan dan ada kepengurusan yang meninggal,” ujarnya saat usai gelar konsolidasi dengan DPC Partai Gerindra Se-Sumsel disekretariat DPD Partai Gerindra  Sumsel.

ia menuturkan terkait 2024 kadernya diseluruh kabupaten kota se-Sumsel bisa maju menjadi Kepala Daerah dengan catatan tetap melihat situasi dan kondisi serta dukungan Kursi

“Kita berharap kader-kader Partai Gerindra bisa maju menuju kursi satu tidak hanya di Kota Palembang saja tetapi diseluruh Kabupaten Kota se-Sumsel,” katanya Cici.

Cici juga mengungkapkan terkait isu Kepindahan  Fitrianti Agustinda yang sekarang menjabat wakil Walikota Palembang ke Partai Gerindra.

“Kalau kami ini merangkul siapa saja yang ingin menjadi kader partai gerindra tatapi kalau untuk Ibu Fitri Agustinda kayaknya belum, karena beliau masih ada jabatan di Partai PDI Perjuangan dan yang jelas untuk persahabatan Gerindra bersahabat dengan semua Partai,” ucapnya.

Lanjut Dia juga mengatakan bahwa Partainya  bukan tipe partai yang comot-comot kader partai orang lain, tetapi siapapun yang ingin datang partai gerindra kita terima dengan baik.

Baca Juga :  Kunjungan Lembaga Alkitab Indonesia ke Kantor Sinode Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Kota Pematangsiantar

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi, Bantah Beredarnya Isu Fitrianti Agustinda Jadi Kader Partai Gerindra

“Tetapi tidak serta merta, begitu masuk otomatis langsung jadi kader tetapi ada proses dan waktu dan satu hal yang harus diketahui partai Gerindra bukan kebiasaan menyomot kader-kader partai lain dan biarkan semuanya berjalan dengan alami, tetapi sampai detik ini saya belum pernah berkomunikasi dengan dengan Ibu Fitrianti Agustinda. Tegasnya.

Terakhir Cici menambahkan terkait adanya konsolidasi ini bahwa sekarang banyak DPC yang mengundurkan diri, lanjut usia, banyaknya kader-kader baru dan Anggota DPRD yang terpilih 2019-2024 banyak orang-orang baru yang belum terdaftar dikepengurusan Partai

“Semoga partai Gerindra bertambah besar, bertambah banyak anggotanya, kehadirannya bermanfaat bagi masyarakat secara nyata untuk kinerjanya apalagi dalam masa pandemi covid-19 ini,” tutupnya (Iin)

Komentar

News Feed