Minggu, 14 Juli 2024

Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak Akan Lantik Pengurus DPD Horas Bangso Batak Timika – Papua Tengah.

Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak Akan Lantik Pengurus DPD Horas Bangso Batak Timika – Papua Tengah.

Medan, mediasumatera.id – Ketua Umum Horas Bangso Batak (HBB) Lamsiang Sitompul,SH,MH akan melaksanakan pelantikan pengurus DPD Horas Bangso Batak (HBB) Timika – Papua Tengah pada 12 Juli 2024 di Hotel Horison Diana – Timika Papua Pukul 13.00 Wib.

Kegiatan pelantikan tersebut akan diawali dengan penyambutan tamu dan undangan, pembukaan, doa pembuka, menyanyikan lagi Indonesia Raya, menyanyikan lagu Horas Bangso Batak, Laporan Ketua Panita Pelantikan, Pembacaan SK Pengurus DPD HBB Papua Tengah periode 2023-2028, Tortor Batak.

Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak Akan Lantik Pengurus DPD Horas Bangso Batak Timika – Papua Tengah.

Tak hanya itu, Kegiatan juga akan dilanjutkan dengan, Penyerahan Petaka dari Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak (HBB) kepada Ketua DPD Timika Papua Tengah, Kata sambutan dari Ketua DPD Horas Bangso Batak Timika – Papua Tengah, Tarian Papua, Kata Sambutan Dari Ketua Umum DPP Horas Bangso Batak, Tortor Batak, Kata sambutan dari Bupati Kabupaten Mimika Bapak Johanes Rettob,S.Sos.,M.M., Menyanyikan lagu Tanah Papua, Sesi foto, Ramah tamah, Lelang, Acara hiburan, Menyanyikan lagu O..Tano Batak, dan Doa Penutup.

Ketua DPD HBB Papua Tengah, Saul Siburian saat di konfirmasi menjalaskan bahwa dirinya akan dilantik oleh Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul,SH,MH.

“Saya meminta doa dan dukungan dari seluruh DPD,DPC dan DPK agar kegiatan pelantikan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso batak, Lamsiang Sitompul,SH,MH saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut, mohon doanya rekan rekan agar kegiatan pelantikan di Timika- Papua berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya bersama rombongan terdiri dari Sekretaris Umum Luhut Situmorang SH MH, Bendahara Umum Nurlinda Simanjorang SH. MKN. Acara pelantikan tersebut juga akan di hadiri oleh Pengacara Kamaruddin Simanjuntak dan Dr Nelson Simanjuntak,” ujarnya, Senin 8 Juli 2024 Malam.

Baca Juga :  CALON KADES DESA PEGAYUT YANG ENERGIK