Senin, 28 Juni 2021 0:42 WIB

Konsolidasi dan Kunjungan DPP GPMN Dan DPW GPMN Ke DPD GPMN Kota Pematangsiantar

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :571 kali dibaca | Durasi baca : 2 Menit

Dalam kunjungannya ke kota Pematangsiantar, Ketua Umum DPP Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Daddy Palgunadi yang didampingi Sekretaris Jenderal GPMN Ali Nugroho sekaligus memberikan SK Pengesahan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Kota Pematangsiantar periode 2020 – 2025

MEDIASUMATERA.ID-PEMATANGSIANTAR :Kunjungan Ketua Umum DPP Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Daddy Palgunadi dan Sekretaris Jenderal GPMN Ali Nugroho serta Rafli Subakti yang didampingi oleh Ketua DPW GPMN Sumatera Utara Andi Fahrozi ke Kota Pematangsiantar disambut baik oleh Ketua DPD GPMN Novita Metty Purba, Wakil Ketua DPD GPMN Victor Asido Elyakim Panggabean dan Sekretaris DPD GPMN Hasudungan Purba Siboro di Cafe Bemo jl Vihara kota Pematangsiantar (Sabtu, 26 Juni 2021).

Ketua Umum DPP Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Daddy Palgunadi memberikan himbauan dan berbagi pengalaman kepada segenap pengurus DPD GPMN Kota Pematangsiantar, sangat berkesan dan beliau juga akan memberikan perhatian khusus juga agar pembangunan di Pematangsiantar dapat merata, dan masyarakat dapat berdaya guna. Beliau menghimbau kegiatan yang dilakukan DPD GPMN Kota Pematangsiantar dapat merata sampai ke semua masyarakat, baik secara individu maupun secara kekeluargaan, dan mengharapkan DPD GPMN Kota Pematangsiantar agar segera membentuk pengurus-pengurus ditingkat Kecamatan/ PAC. Ujarnya.

Konsolidasi dan Kunjungan DPP GPMN Dan DPW GPMN Ke DPD GPMN Kota Pematangsiantar

Sekretaris Jenderal DPP Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN)  Ali Nugroho dalam kesempatan yang sama juga memberikan informasi tentang program kerakyatan Pemerintah, dan bantuan Presiden untuk usaha mikro dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Kota Pematangsiantar Novita Metty Purba mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini, suatu memori yang sangat berkesan dengan kedatangan Ketua Umum DPP Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Daddy Palgunadi dan Sekretaris Jenderal Ali Nugroho beserta rombongan dan Rafli Subakti serta Ketua DPW GPMN Sumatera Utara Andi Fahrozi, dan berharap segala informasi dan program yang akan dikerjakan kedepan dapat berjalan dengan baik dan dapat terealisasi.

Baca Juga :  Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Oleh Direktorat Narkoba Polda Sumsel

Selaku Ketua DPD Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Kota Pematangsiantar Novita Metty Purba bersama seluruh pengurus DPD Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Kota Pematangsiantar sepakat untuk mengawal dan mengangkat program-program kesejahteraan yang mengacu kepada nilai-nilai nasionalisme dan religi, dan berdasarkan idiologi pancasila, merata diseluruh kota dan masyarakat pematangsiantar secara khusus, hal tersebut disampaikan langsung dihadapan Ketua Umum DPP Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Daddy Palgunadi.

Konsolidasi dan Kunjungan DPP GPMN Dan DPW GPMN Ke DPD GPMN Kota Pematangsiantar

Dalam kunjungannya ke kota Pematangsiantar, Ketua Umum DPP Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Daddy Palgunadi yang didampingi Sekretaris Jenderal GPMN Ali Nugroho sekaligus memberikan SK Pengesahan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Kota Pematangsiantar periode 2020 – 2025, sehingga semua program Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) kedepannya dapat berjalan dengan baik.

Setelah selesai acara penyerahan SK, rombongan DPP Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) diarahkan kesuatu penginapan yang ada di Kota Pematangsiantar. (Victor Panggabean).

Komentar

News Feed