Jumat, 12 Juli 2024

Koramil 03 Sibolangit Dan Forkopimcam Gerebek Barak Narkoba

Koramil 03 Sibolangit Dan Forkopimcam Gerebek Barak Narkoba

Deli Serdang, mediasumatera.id – Prajurit TNI dari Koramil 0204-03/Sibolangit bersama anggota Polsek Pancur Batu serta unsur Forkopimcam menggerebek barak narkoba di Dusun V, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Selasa siang (30/4/2024) pukul 13.30 Wib.

Penggerebekan dipimpin langsung oleh Danramil 0204-03/Sibolangit, Kapten Inf Aris didampingi Kapospol Bandar Baru, Aiptu Disko Ginting serta beberapa kepala desa dan tokoh masyarakat setempat.

Koramil 03 Sibolangit Dan Forkopimcam Gerebek Barak Narkoba

Kapten Aris menjelaskan, penggerebekan ini berdasarkan Pengaduan masyarakat (Dumas) yang resah dengan keberadaan barak narkoba tersebut.

“Menindaklanjuti Dumas tersebut, kita langsung turun ke lokasi untuk melakukan penggerebekan,” tutur Kapten Aris.

Selain menggerebek, barak narkoba tersebut juga langsung dibongkar oleh tim gabungan yang turun ke lokasi, Meski tidak ada pelaku yang ditemukan, namun beberapa bagian dari barak yang dibongkar langsung kita musnahkan dengan cara dibakar,” ujarnya.

Setelah proses penggerebekan dan pemusnahan barak narkoba selesai, tim gabungan juga menyisir sekitar lokasi untuk mencari kemungkinan adanya barak lain.

Koramil 03 Sibolangit Dan Forkopimcam Gerebek Barak Narkoba

“Kita bersama pihak Kepolisian dan unsur Forkopimcam Sibolangit dibantu para tokoh masyarakat sudah sepakat untuk terus memonitor sekitar lokasi, sehingga tidak akan ada kegiatan ilegal lainnya setelah penggerebekan ini,” sebut Kapten Aris.

Tampak hadir di lokasi, M Saleh Daulay STP, Kades Bandar Baru, Binsar Sitepu, Kadus V Bandar Baru, Ginci Ginting, tokoh agama, Edy Marpaung. SPd, dan Hosea Tarigan, dan Ketua Karang Taruna Bandar Baru, Nurianto.(LG)

Baca Juga :  Masalah Uang Pinjaman, Berujung Baku Hantam