Sabtu, 24 Februari 2024

Mahasiswi Tewas Ditabrak Angkot

Mahasiswi Tewas Ditabrak Angkot

Deli Serdang, mediasumatera.id – Ade Sundari (18) tewas usai ditabrak angkot. Mahasiswi warga Dusun IV Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, mengalami luka robek pada kepala.

Informasi dihimpun, peristiwa kecelakaan yang menyebabkan korban tewas itu terjadi di Jalan umum KM 31-32 Medan – Tebing Tinggi tepatnya di depan  Toko Sparepart Mobil Grace Oil Dusun V, Desa  Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara pada Kamis (19/10/2023) sekira pukul 15.20 wib.

Mahasiswi Tewas Ditabrak Angkot

Sebelumnya korban mengendarai Sepeda motor Honda Scoopy BK 3449 XBI melaju dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan. Tiba dilokasi kejadian korban akan berbelok menyeberang jalan. Pada saat itulah sepedamotor korban bertabrakan dengan mobil penumpang Sandra Prima BK 1532 UC yang dikemudikan Muhammad Lailatul Riduwan yang datang dari arah Tebing tinggi Menuju arah Medan atau datang dari arah yang sama.

Akibatnya, korban mengalami robek pada kepala sebelah kanan, luka lecet pada bahu, luka lecet pada pinggang kanan dibawa ke RSU Sari Mutiara di Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Meski sempat mendapat perawatan, korban akhirnya meninggal dunia.

Satlantas Polresta Deli Serdang yang mendapat khabar turun kelokasi melakukan penyelidikan. Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul. S.Kom. SIK, ketika dikonfirmasi melalui Kanit Gakkum Iptu R. Gultom mengatakan,” jika Sepeda motor korban dan angkutan umum sudah dimankan ke komando.(LG)

Baca Juga :  Ketua Umum BPSME Desak Kemendagri Tinjau Ulang Atas Penunjukan Pejabat Bupati Muara Enim