Kamis, 29 September 2022

Maju Di Pileg 2024, Jack : Bakti Terhadap Tanah Kelahiran 

Maju Di Pileg 2024, Jack : Bakti Terhadap Tanah Kelahiran 

Media Sumatera, Online. Lubuklinggau  Checriando alias Jack, optimis dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tahun 2024 mendatang. Bahkan, Ia yakin program yang akan dihadirkannya bisa menggugah masyarakat di wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Musi Rawas Utara itu untuk memilihnya menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Pengusaha di bidang properti itu akan maju menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar di dapil Mura, Lubuklinggau dan Muratara.

Ditemui di selah kesibukannya, putra daerah asal Muara Kati, Kabupaten Musi Rawas itu siap untuk mewakili masyarakat untuk maju ke pileg.

“Tentu dengan karya nyata, saya optimis bisa menyerap aspirasi masyarakat dan mewujudkan apa yang menjadi keinginan rakyat,” ujar putra dari Nazaruddin, SH, ketua Persatuan Jaksa Indonesia tahun 2013-2021.

Menanggapi isu yang berkembang di masyarakat bahwa anggota dewan setelah jadi tidak pernah turun ke lapangan, Ia menampik bahwa dirinya tidak akan seperti itu.

“Opini masyarakat boleh saja, tapi tidak dengan pribadi saya. Saya memiliki desa yg sangat saya cintai di Musi Rawas, yaitu desa Muara Kati Baru Satu. Jauh sebelum adanya wacana pileg ini saya selalu mengunjungi desa asal saya untuk berkontribusi disana,” ujarnya.

Tidak hanya memiliki lahan perkebunan di desa tersebut yang dipantau dan di kelola sendiri dibantu beberapa orang warga sekitar, Chekriando juga aktif dalam kepengurusan koperasi perkebunan kelapa sawit di kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Kabupaten Musi Rawas.

“Perhatian dan kepedulian terhadap tanah kelahiran adalah sebuah bentuk penghormatan kita kepada orang tua. Jadi janganlah melupakan tanah kelahiran,” pungkasnya.

Baca Juga :  Dilantik Wako Nanan, Johan Sitepu Resmi Jabat Kadiskominfo Lubuklinggau
Editor: Fitriani