Sabtu, 24 Februari 2024

Miriss…!!!, Diduga Biaya Berobat di Puskesmas Tanjung Raja dijadikan Ajang Bisnis.

Miriss...!!!, Diduga Biaya Berobat di Puskesmas Tanjung Raja dijadikan Ajang Bisnis.

Tanjung Raja, mediasumatera.id – Sangat miris sekali, ketika masyarakat sangat membutuhkan pelayanan kesehatan dan biaya yang murah serta
ruangan yang memadai untuk berobat di Puskesmas Tanjung Raja, kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, tidaklah didapatkan. Diduga dijadikan ajang bisnis.

” Iya pak, beberapa hari yang lalu keluarga saya ada yang kecelakaan, tiga orang. Setelah kami memberitahu perawat baru di layani atau diobati padahal kami sudah lama menunggu. ”
Disamping itu, biayanya sangat mahal hanya dua orang yang dibersihkan luka lecet nya dan satu orang yang dijahit, sampai hampir satu juta rupiah atau sembilan ratus ribu lebih. Tidak rawat inap, itupun ruang UGD nya tidak bersih, padahal baru direnovasi.
Ironisnya lagi, tidak adanya Dokter jaga yang seharusnya siap satu kali dua puluh empat jam, ujar Iyank ketika diwawacarai media ini, selasa ( 19/12/2023 ).

Miriss...!!!, Diduga Biaya Berobat di Puskesmas Tanjung Raja dijadikan Ajang Bisnis.

alangkah baiknya kalau biaya berobat ada standartnya dan bisa dibaca/diketahui publik, agar tidak membuat masyarakat bertanya tanya saat berobat, ujar iyank.

Kami sangat berharap kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir, agar meninjau Puskesmas Tanjung Raja, supaya pelayanan kesehatan bisa ditingkatkan dan biaya bisa lebih murah dan transparan, harapnya.

Hingga berita ini diturunkan, kepala Puskesmas Tanjung Raja, H. Ruhul Amin S. Kep. ners tidak dapat di hubungi untuk konfirmasi.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kota Palembang Lantik Dan Pengambilan Sumpah Muhammad Arfani PAW H. Endar Himawan Sisa Masa Bakti 2019-2024