Kamis, 13 Juni 2024

Momen Istimewa Mayjen Kunto Beri Hormat Komando ke Sang Ayah Jenderal Try Sutrisno

Momen Istimewa Mayjen Kunto Beri Hormat Komando ke Sang Ayah Jenderal Try Sutrisno

Media Sumatera, Online – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dikejutkan dengan kedatangan mantan Wakil Presiden RI di Markas Besar Kodam III/Siliwangi, Bandung, Jawa Barat. Sosok itu adalah ayahnya sendiri, Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno.

Peristiwa itu sontak membuat Mayjen Kunto tertawa bahagia, lantaran tak menyangka kedatangan tamu spesial. Momen istimewa antara ayah dan anak dari kalangan militer itu menjadi sorotan publik.

Penasaran dengan momen istimewa tersebut? Simak ulasan dan video selengkapnya berikut ini, melansir dari kanal YouTube Pandapotan Production, Selasa (5/4/2022).

Kejutan Ultah untuk Mayjen TNI Kunto

Ini menjadi peristiwa tak terduga. Panglima Komando Daerah Militer III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menerima kejutan ulang tahun dari para anak buah dan keluarga besarnya.

Momen Istimewa Mayjen Kunto Beri Hormat Komando ke Sang Ayah Jenderal Try Sutrisno

Diketahui Mayjen TNI Kunto berulang tahun pada 15 Maret lalu. Putra dari pasangan Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno dan Tuti Sutiawati itu kini genap berusia 51 tahun.

Tampak hadir Indira Paramita dan para buah hati, serta keluarga besar. Kejutan di Markas Besar Kodam Iii Siliwangi Bandung kian meriah.

“Kejutan dari keluarga dan rekan kodam III siliwangi membuat Pangdam mayjen TNI Kunto Arief Wibowo terlihat bahagia. Karena kesibukan yang begitu padat, akhirnya bisa berkumpul dengan keluarga besar Dan jajaran di makodam 3 siliwangi,” tulis dalam keterangan.

Momen Istimewa Mayjen Kunto Beri Hormat Komando

Bahkan ini menjadi momen istimewa Mayjen Kunto memberi hormat komando ke sang ayah, mantan Panglima ABRI (sekarang TNI) Jenderal (Purn) Try Sutrisno.

Baca Juga :  LaNyalla Sebut Dua Indikator Demokrasi Indonesia Memburuk