Sabtu, 24 Februari 2024

Optimis Satu Putaran, BRP Minta Relawan Prabowo-Gibran Terus Berlaku Damai

Optimis Satu Putaran, BRP Minta Relawan Prabowo-Gibran Terus Berlaku Damai

Jakarta, mediasumatera.id Mengusung agenda konsolidasi penguatan dan pemantapan relawan, Rapat Akbar relawan digelar Badan Relawan Prabowo (BRP) di BUPERTA Cibubur, Jakarta, Minggu (12/11/2023).

Gelaran ini dihadiri perwakilan 137 organ relawan yang tergabung dalam BRP dengan total peserta 780 orang. Para organ relawan ini masing-masing diwakili ketua, sekretaris dan bendahara.

“Kita berikan penyuluhan tentang bagaimana menjadi relawan yang baik, juga bagaimana menjadi saksi dalam nanti di TPS saat pelaksanaan Pemilu di 14 Februari 2024. Dan yang penting, kita membekali relawan supaya mereka berlaku damai, baik dalam persiapan untuk kampanye maupun nanti pada masa kampanye,” ujar Ketua Umum BRP, Laksda TNI (Purn) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina BRP, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun menyebut, pihaknya tidak merasa terganggu dengan gonjang-ganjing putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang tengah hangat saat ini.

“Itu adalah proses hukum, apapun keputusan hukumnya tentunya kita hormati. Jadi bagi kita itu sesuatu biasa saja dalam era demokrasi. Kita kembalikan ke rakyat ya, semua itu kembali kepada rakyat,” ujar Musa.

Musa juga menegaskan, selain siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, pihaknya optimis akan menang dalam satu putaran.

“Ya, satu putaran,” tegas Musa.

Selain menggelar konsolidasi, Rapat Akbar ini sekaligus juga merayakan Hari Ulang Tahun BRP pertama. Selain itu, BRP juga memberikan penghargaan kepada relawan serta penandatanganan pakta integritas.

Baca Juga :  JIKA GIBRAN MENJADI CAWAPRES PRABOWO?