Sabtu, 24 Februari 2024

Pemilik Warung Kopi Ditemukan Tewas Telungkup

Pemilik Warung Kopi Ditemukan Tewas Telungkup

Deli Serdang, mediasumatera.id – Trimanto alias Manto (60) ditemukan tewas. Pria lanjut usia ini tewas telungkup diwarung kopi miliknya di Jalan Sultan Serdang, Pasar 3, Dusun VI, Desa Dalu X A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Senin (25/12/2023) sekira pukul 15.30 wib.

Informasi dihimpun, korban diketahui tewas dalam warungnya ketika Maradona alias Idong (40) dan Imbran Nabawi alias Ameng (52) warga sekitar datang ke warung milik korban untuk minum kopi.

Pemilik Warung Kopi Ditemukan Tewas Telungkup

Tiba disana, Idong dan kawannya melihat warung korban tutup dan pintu terkunci dari dalam, lalu Idong memanggil korban namun tidak menyahut. Penasaran karena korban tidak menyahut, Idong mengintip kedalam warung dari sela-sela dinding warung.

Ketika melihat kedalam, Idong melihat korban dalam keadaan telungkup ditanah dan kembali memanggil korban, namun tidak ada sahutan juga, karena tidak ada sahutan dari korban maka Idong curiga dan dibantu kawannya membongkar pintu warung milik korban. Saat mereka kedalam untuk mengecek, Idong dan kawannya kaget karena korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya Idong melaporkan ke Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang.

Pemilik Warung Kopi Ditemukan Tewas Telungkup

Tak berapa lama, Kanit Reskrim Ipda Suyadi SH dan sejumlah personil turun kelokasi korban telah ditemukan tewas, dan waktu yang hampir bersamaan Tim Inafis Polresta Deli Serdang turun kelokasi untuk melakukan penyelidikan dan identifikasi pada jasad korban.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit. SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Suyadi SH, ketika dikonfirmasi membenarkan,” korban ditemukan diwarung milik korban. “Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap jasad korban dan sudah membuat surat pernyataan keberatan dilakukan autopsi,” tutunya. (LG)

Baca Juga :  Patuhi Prokes, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pj Bupati Muba Digelar di Griya Agung