Selasa, 27 Juli 2021 20:38 WIB

Pengurus KONI Kabupaten Deli Serdang Audensi Dengan Kapolresta Deli Serdang

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :351 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

“Menyikapi situasi Pandemi covid-19 sekarang ini bahwa Kabupaten Deli Serdang termasuk dalam  level 3 sesuai dengan Instrusi Mendagri No 26 Tahun 2021 yang  diberlakukan sejak tanggal 26 juli 2021  sampai dengan tanggal  2 agustus 2021”

Pengurus KONI Kabupaten Deli Serdang Audensi Dengan Kapolresta Deli Serdang

MEDIASUMATERA.ID-DELI SERDANG : Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK  didampingi Kasat Intel Polresta Deli Serdang Kompol A.Sinaga,SH menerima Audensi dari pengurus KONI Kabupaten Deli Serdang. selasa (27/07/2021)

Bertempat di ruang loby, pengurus KONI Kabupaten Deli Serdang dalam agendanya, Ketua KONI Kabupaten Deli Serdang Khairullah siregar menyampaikan rencana kegiatan Pekan olah raga tingkat Kabupaten Deli Serdang yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 12 sampai dengan tanggal 15 agustus 2021 dengan mempertandingkan 14 jenis cabang olah raga, sebagai lokasi tempat kegiatan di Kecamatan Lubuk Pakam, Kecamatan Beringin, Kecamatan  Batang Kuis,  Kecamatan Pagar Merbau dan Kecamatan Tanjung Morawa.

Pengurus KONI Kabupaten Deli Serdang Audensi Dengan Kapolresta Deli Serdang

Terkait dengan rencana kegiatan Pekan olah raga tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi,SIK mengatakan,” Menyikapi situasi Pandemi covid-19 sekarang ini bahwa Kabupaten Deli Serdang termasuk dalam  level 3 sesuai dengan Instrusi Mendagri No 26 Tahun 2021 yang  diberlakukan sejak tanggal 26 juli 2021  sampai dengan tanggal  2 agustus 2021. agar pihak panitia terlebih dahulu melakukan kordinasi dengan Bupati Delism Serdang, Pihak satgas covid 19 dan DISPORABUDPAR ( Dinas Pemuda Olah raga Kebudayaan dan Pariwisata ) Kabupaten Deli Serdang. Sehingga dalam kegiatan tersebut nantinya tidak melangggar ketentuan Protokol kesehatan karena saat ini kita semua bersama sama menghindari penyebebaran Virus Covid-19 demi kesehatan kita semua”ujarnya.

Pengurus KONI Kabupaten Deli Serdang Audensi Dengan Kapolresta Deli Serdang

Pengurus KONI Kabupaten Deli Serdang dapat menerima saran yang disampaikan oleh  Kapolresta Deli Serdang, hingga pukul  10.15 WIB Audensi  selesai dilaksanakan.(LG)

Baca Juga :  Pimpinan Sinode GKPI Bishop Pdt. Abdul Hutauruk M.Th Yang diwakili oleh Pendeta GKPI Resort Jakarta Raya II – Menteng Melayat Mendiang Istri Menkumham Yasonna Laoly Di Rumah Duka

Komentar

News Feed