Sabtu, 3 Oktober 2020 14:35 WIB

PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 7 PALEMBANG BERJALAN DENGAN HIKMAT

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :518 kali dibaca | Durasi baca : 2 Menit

MEDIASUMATERA.ID – SUMSEL : Para guru yang didampingi oleh Ketua Komite dan Anggotanya menghadiri acara pisah sambut kepala sekolah SMA Negeri 7 Palembang  yang bertempat di Ruangan kelas , Kota Palembang. Dari Plt. Kepala Sekolah yang lama Sumiran, S.Pd, M.Si, kepada Kepala Sekolah yang baru Dra. Nurdwin Indriyanti. Sabtu (3-10-20).

PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 7 PALEMBANG BERJALAN DENGAN HIKMATAdapun yang hadir pada acara tersebut adalah seluruh Guru senior beserta Guru pengajar dan Staf SMA Negeri 7, Struktur OSIS yang ada di SMA Negeri 7, serta seluruh pengurus Komite yang merupakan perwakilan orang tua wali Siswa/Siswi yang ada di SMA Negeri 7 tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah yang baru menjabat, Dra. Nurdwin Indriyanti memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat Plt. kepala sekolah yang lama  Sumiran, S.Pd, M.Si , atas dedikasinya selama menjadi Plt. kepala sekolah di SMA Negeri 7 Palembang, yang dimana beliau hampir 13 tahun lamanya mengajar dan membangun di SMA Negeri 7 Palembang, tentunya banyak sekali susah senang yang beliau alami selama bertugas di Sekolah ini.

PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 7 PALEMBANG BERJALAN DENGAN HIKMATDra. Nurdwin Indriyanti menambahkan, Saya selaku kepala sekolah yang baru di SMA Negeri 7 palembang ini, berkomitment dan berjanji akan melanjutkan segala pembanguna yang telah di programkan Sekolah SMA Negeri 7 palembang ini. Ia mengatakan, “Sudah banyak pembangunan yang di kerjakan oleh pak Sumiran pada saat beliau menjabat Plt. Kepala Sekolah disini, Jadi itu harus dilanjutkan dengan kerja sama yang baik dengan semua guru-guru dan Komite Sekolah” tegasnya.

Nurdwin juga mengucapkan selamat atas penempatan Sumiran, S.Pd, M.Si menjadi Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Babat Supat Musi Banyuasin, harapan saya kedepan akan ada Kaloborasi SMA Negeri 7 Palembang dengan SMA Negeri 1 Babat Supat, Apakah itu dibidang seni dan Budaya Ataukah dibidang lainnya yang bisa dikaloborasikan, Katanya.

Baca Juga :  Polisi Gerebek 'Sarang Bandit' di Muratara Dan Sita 347,18 Gram Narkoba Jenis Sabu

PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 7 PALEMBANG BERJALAN DENGAN HIKMATDalam sesempatan yang sama Plt. kepala sekolah yang lama  Sumiran, S.Pd, M.Si mengatakan, Saya memohon maaf atas pembangunan yang tertunda saat ini, harapan saya segala pembangun ini bisa selesai dimasa saya menjabat Plt Kepala Sekolah, Namun harus bagaimana lagi, segala sesuatu diatur oleh Dinas, termasuk penempatan saya di SMA Negeri 1 Babat Supat. Namun dengan demikian, saya saya percaya bahwa ibu Kepala Sekolah yang baru, Dra. Nurdwin Indriyanti mampu untuk melanjutkan pembanguan yang tertunda ini, Selamat Untuk Kepala Sekolah SMA Negeri 7 palembang yang baru.

Sumiran, S.Pd, M.Si , Berpesan, “Demi terwujudnya mutu pendidikan yang lebih baik dari segi belajar mengajar maupun peningkatan berbagai prestasi yang akan diraih kedepannya, maka saya berharap Kepala Sekolah yang baru bisa bekerjasama dengan baik satu sama lain,” ucapnya dengan rahut wajah yang sedih.

PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 7 PALEMBANG BERJALAN DENGAN HIKMATKetua Komite SMA Negeri 7 Palembang menambahkan, dengan adanya pergantian kepemimpinan ini tentunya harus didukung oleh semua pihak baik dari para dewan guru maupun Komite Sekolah yang merupakan satu kesatuan yang harus bersinergi demi tercapainya tujuan dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan itu sendiri.

Setelah acara pisah sambut selesai dengan ucapan-ucapan dan permintaan maaf  dari paraguru, kepala sekolah, Osis, Dan juga komite sekolah, acara dilanjutkan dengan penyerahan cindra mata dari siswa, guru, dan komite sekolah.(jh)

Komentar

News Feed