Jumat, 12 Juli 2024

PKB Kota Palembang Menerima Kedatangan Demokrat Untuk Pengambilan Formulir Pendaftaran Balon Walikota

PKB Kota Palembang Menerima Kedatangan Demokrat Untuk Pengambilan Formulir Pendaftaran Balon Walikota

Palembang, mediasumatera.id

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Selatan membuka Rekruitmen pendaftaran untuk Bakal Calon (Balon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang, sejak dibukanya tanggal 20 April beberapa hari yang lalu sudah ada tiga nama Balon yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Palembang.

Hari ini, DPC PKB kota Palembang kedatangan Ketua Tim YPM sekaligus Sekretaris Bappilu DPC Demokrat kota Palembang Dedek Chaniago untuk mengambil Formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Yudha Pratomo ST., M.Sc., Ph.D atau biasa dikenal Yudha Pratomo Mahyuddin (YPM) yang juga merupakan Ketua DPC partai Demokrat Palembang.

PKB Kota Palembang Menerima Kedatangan Demokrat Untuk Pengambilan Formulir Pendaftaran Balon Walikota

Kedatangan Ketua Sekretaris Bappilu Demokrat ini disambut hangat oleh Subeni selaku Bendahara DPC PKB kota Palembang di kantor DPW PKB Sumsel di jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara (Simpang Musi 2 nomor 2B Karang Jaya Kecamatan Gandus), Jum’at (26/04/2024).

Usai pengambilan formulir rekruitmen pendaftaran, Dede Caniago mengatakan, Hari ini kami mengambil Formulir pendaftaan dari Yudha pmPratomo Mahyuddin (YPM) untuk Calon Walikota Palembang 2024-2029. Sebelumnya kami juga sudah ke Golkar, PDI Perjuangan, dan hari ini yang ketiga ke PKB dalam ikhtiar mencukupkan tiket pak Yudha untuk maju sebagai Walikota Palembang.

Banyak hal yang sudah dilakukan YPM bersama tim sebagai bentuk keseriusan untuk menjadi Walikota Palembang, seperti: Program Khitanan Gratis, Berobat Gratis, Fogging Gratis, beras murah, dan lain-lain.

“Kami juga sudah terbentuk 18 Kecamatan, 107 kelurahan, dan 4073 RT, mudah-mudahan bisa melaju pak Yudha untuk serius membangun kota Palembang lebih baik lagi kedepan. Dan mudah-mudahan kami berjodoh dengan PKB karena chamistry sudah ada, kami juga menunggu kedatangan PKB untuk mengambil formulir Wakil Walikota karena kami partai Demokrat membuka untuk Wakil Walikota, karena Walikota kami Demokrat sudah ada,” Tandasnya.

Baca Juga :  Politisi Kawakan Achmad Rubaie Ditetapkan Sebagai Ketua Dewan Pakar Perhimpunan UKM Indonesia

Sementara itu, Mewakili Ketua DPC PKB kota Palembang Sutami Ismail, Subeni mengungkapkan, Sangat senang dengan kedatangan partai Demokrat walaupun mereka orang ketiga yang datang pada ke PKB.

“Kami sambut dengan hangat, mudah-mudahan kedepannya ada jodoh karena PKB dan Demokrat sudah mempunyai hubungan chamistry kedekatan yang sudah terjalin lama,” Pungkasnya.