Jumat, 2 Juli 2021 9:42 WIB

Polresta Deli Serdang Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 Secara Virtual

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :219 kali dibaca | Durasi baca : 2 Menit

MEDIASUMATERA.ID-SERDANG : Bertempat di ruang TMC Polresta Deli Serdang dilaksanakan upacara virtual atau live streaming dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan berupa memakai masker dan menjaga jarak. Kamis (01/07/2021).

Polresta Deli Serdang Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 Secara Virtual

Kegiatan upacara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, untuk Polresta Deli Serdang Upacara virtual ini dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Mewakili Bupati Deli Serdang Asisten I pemerintahan Citra abdi capah dan mewakili Dandim 0204/Ds Mayor inf. Toto triyanto serta Pejabat Utama Polresta Deli Serdang.

Polresta Deli Serdang Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 Secara Virtual

Tahun ini Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 mengusung tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Selesai upacara virtual tersebut dirangkaikan dengan acara syukuran secara sederhana dengan dilakukannya pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolresta Deli Serdang dan Waka Polresta Deli Serdang yang kemudian diberikan kepada personil tertua dan termuda Polresta Deli Serdang di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang.

Polresta Deli Serdang Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 Secara Virtual

Beberapa Agenda kegiatan Syukuran ini yakni 19 tenaga kesehatan yang membantu percepatan vaksinasi massal, 2 Perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam Vaksinasi massal dan 3 team prodeo dalam kerjasama bidang hukum mendapatkan perhargaan dari Kapolresta Deli Serdang serta pelepasan Purna Bhakti yang ditandai dengan pemberian cendra mata dari Kapolresta Deli Serdang kepada AKBP (Purn) Sugi Afandi dan Aiptu (Purn) Viktor Batu Bara dilanjutkan dengan Peresmian dan penandatanganan prasasti Pendopo dan Sport Centre Polresta Deli Serdang oleh Kapolresta Deli Serdang.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 75,
“Kami menyadari, masih banyak kekurangan kami dalam melaksanakan tugas Kepolisian ini, maka kami memohon saran dan kritik sehat guna perbaikan sikap serta pelayanan Kepolisian khususnya Polresta Deliserdang agar ke depan dapat memberikan peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, mari kita saling bergandeng tangan, bersinergi, menjaga keutuhan sinergitas untuk mewujudkan situasi Kamtibmasa yang baik serta upaya percepatan Penanganan Covid-19 menuju masyarakat sehat mewujudkan pulihnya perekonomian” Salam Presisi “ucapnya dengan meletakkan telapak tangannya di atas dada sebelah kirinya
(LG).

Baca Juga :  Putra Wali Kota Jambi Meninggal akibat Covid-19, Kegiatan yang Langgar Protokol Kesehatan akan Dibubarkan

Komentar

News Feed