Kamis, 13 Juni 2024

Polsek Batang Kuis Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM

Polsek Batang Kuis Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM

Media Sumatera, Online. Deli Serdang – Pemerintah secara resmi menaikkan harga BBM bersubsidi mulai tanggal 3 September 2022. Untuk meringankan beban masyarakat, kemudian pemerintah memberikan kompensasi dengan memberikan BLT BBM kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Untuk memperlancar pembagian BLT BBM tersebut, Personel Polsek Batang Kuis Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM Kepada warga di Kantor Pos Kecamatan Batang Kuis, Sabtu, (10/9/2022).

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu kepada wartawan mengatakan,” Polsek Batang Kuis Melaksanakan Monitoring dan pengamanan dalam kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM agar pembagian BLT tersebut bisa tepat sasaran,” ujarnya.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, personil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid -19 dengan selalu menerapkan 5 M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” tuturnya
(LG)

Baca Juga :  HM Lubis Terpilih Kembali Sebagai Ketua PERSAGI Sumsel