Kamis, 29 September 2022

Polsek Pantai Labu Giat Hari Kebersihan Dunia

Polsek Pantai Labu Giat Hari Kebersihan Dunia

Media Sumatera, Online. Deli Serdang – Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang laksanakan giat Hari Kebersihan Dunia ( Word Cleanup Day ) di Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang. Kamis, (22/09/2022)

Polsek Pantai Labu Giat Hari Kebersihan Dunia

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Labu beserta Kepala Desa dan perangkat Desa melakukan pengutipan sampah organik dan non organik.

Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Ipda T. Sitorus. SH ketika di konfirmasi awak media ini mengatakan,” Wolrd Cleanup Day diperingati sebagai hari sampah sedunia guna lebih menaruh perhatian pada sampah tidak hanya cara membersihkannya namun juga menguranginya, Wolrd Cleanup Day telah menyatukan jutaan orang untuk hari pengumpulan sampah terbesar dalam sejarah manusia,” sebutnya.

Polsek Pantai Labu Giat Hari Kebersihan Dunia

” Hari Kebersihan Dunia memanfaatkan kekuatan orang-orang di seluruh dunia untuk mencapai hal-hal luar biasa dengan bergabung bersama, merangkum hari sampah sedunia sebagai perayaan bersih-bersih dalam World Cleanup Day, untuk memperingati Hari Kebersihan Dunia ini kami Polsek Pantai Labu dan Perangkat Desa mengajak masyarakat agar peduli akan sampah dan tetap menjaga kebersihan lingkungan,” tutur Kapolsek.(LG)

Baca Juga :  Sosok Laksda TNI Hutabarat, Perwira Tinggi AL yang Dilantik Jadi Pangkoarmada II, Ini Rekam Jejaknya
Editor: Fitriani