Kamis, 13 Juni 2024

REPRO Sumatera Selatan Bersedia Dan Terbuka Untuk Presentase Track Record Karya Dan Prestasi Untuk Menghindari Demokrasi Fanatisme

REPRO Sumatera Selatan Bersedia Dan Terbuka Untuk Presentase Track Record Karya Dan Prestasi Untuk Menghindari Demokrasi Fanatisme

Palembang, mediasumatera.id – Dalam pemilu serentak 2024 yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (14/02/2024). Seluruh masyarakat Indonesia akan memilih putra – putri terbaiknya untuk menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kota, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029.

Untuk menghindari Demokrasi Fanatisme secara berlebihanyang akan berdampak memecah belah persatuan dan kesatuan Indonesia khususnya pemilihan presiden dan Wakil Presiden 2024. Team Relawan Prabowo (REPRO) Wilayah Sumatera Selatan berkomitment untuk melaksanakan pemilu serentak 2024 ini dengan aman, damai dan tentram. Kemudian Team Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan bersedia untuk melakukan penjelasan baik itu program, track record baik prestasi maupun karya dan bersedia juga melakukan kajian secara ilmiah secara nyata fakta kepada team kandidat lainnya secara Pers Publik All Media.

REPRO Sumatera Selatan Bersedia Dan Terbuka Untuk Presentase Track Record Karya Dan Prestasi Untuk Menghindari Demokrasi Fanatisme

Satria Amri Ramadhan, S.IP. MM selaku ketua Dewan Perwakilan Wilayah Relawan Prabowo (REPRO) Sumatera Selatan yang juga telah berhasil mengantar Bapak Ir. Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia 2 (Dua) Periode, mengatakan ” Syukur Alhamdulillah, dimana kita akan melaksanakan pesta demokrasi kembali untuk menentukan calon – calon pemimpin yang dapat membuat Indonesia menjadi lebih baik lagi. Semoga dalam pemilu serentak 2024 ini, berjalan dengan aman, damai dan tenteram. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali oknum – oknum yang tak bertanggung jawab melalui jejaring media sosial dengan akun palsu menebar Hoaks. Apalagi para Relawan Fanatisme yang hanya melihat, secara sudut pandang saja tanpa melakukan cek dan ricek langsung atau datang ketempat nya. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah sumatera selatan agar cerdas dalam memilih pemimpin dari seluruh aspek ”

Baca Juga :  BIN Diduga Terlibat Penggalangan Dukungan Kepala Daerah Secara TSM ke Pasangan Ganjar-Mahfud

Disamping itu Deddy Andespa merupakan sekretaris Relawan Prabowo (REPRO) wilayah Sumatera Selatan yang sudah terjun ke dunia politik dari tahun 2008 sampai sekarang menjelaskan ” Dalam pesta Demokrasi itu, banyak sekali hal yang harus diwaspadai dan dipelajari secara teliti. Seperti Buzzer yang buat akun media sosial palsu untuk menebarkan isu politik dan Hoaks. Kemudian para relawan yang Fanatisme secara berlebihan – lebihan sehingga bisa menciptakan sebuah konflik.
Maka dari itu, untuk mengantisipasi nya kita bersedia melakukan presentasi program kegiatan dan bersedia secara terbuka untuk menjelaskan treck record, prestasi dan karya secara Pers Publik Media secara kekeluargaan. Dimana tujuan tersebut untuk meningkatkan rasa persatuan dan menambah ilmu serta wawasan dalam berpikir “.