Sabtu, 24 Februari 2024

Rumah Wartawan Dilempar Bom Molotof

Rumah Wartawan Dilempar Bom Molotof

Deli Serdang, mediasumatera.id – Menjelang Natal dan Tahun Baru rumah Sembiring seorang wartawan media online yang tinggal di Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara Kembali lagi Dilempar oleh orang tak dikenal dengan Bom molotof. kamis, (21/12/2023) sekira pukul 03.58 wib.

Pelaku diduga sebanyak dua orang dengan mengendarai Sepeda motor jenis bebek, dan bom molotof diduga dilemparkan dari samping rumah untuk menghindari pantauan cctv yang ada di lokasi tersebut.

Rumah Wartawan Dilempar Bom Molotof

Usai melemparkan bom molotof pelaku langsung kabur satu diantaranya berlari untuk mengikuti jalannya sepeda motor, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, api yang masih menyala langsung dapat dipadamkan oleh dengan menggunakan air.

Dalam kejadian tersebut ditemukan tak jauh dari lokasi sebuah goni yang berbau minyak tanah yang dimana goni tersebut diduga sebagai tempat membawa botol kaca yang ditemukan sudah dicampur dengan BBM.

Rumah Wartawan Dilempar Bom Molotof

Sebuah botol kaca minuman keras berwarna bening yang ditemukan di bawa kursi di tempat kejadian di Dusun II, Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang

Beruntung bom molotof yang di lemparkan di dekat sebuah mobil dapat segera dipadamkan dengan menggunakan air.(LG)

Baca Juga :  Dihebohkan Ada Judi Tembak Ikan, Rupanya Sudah Tutup Sebulan