SATLANTAS POLRES OGAN ILIR MENGGELAR HARI KEDUA OPERASI KESELAMATAN MUSI 2024

SATLANTAS POLRES OGAN ILIR MENGGELAR HARI KEDUA OPERASI KESELAMATAN MUSI 2024

Ogan Ilir, mediasumatera.id 

Personil Satlantas Polres Ogan Ilir menggelar Operasi Keselamatan Musi 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan Nusantara Kec. Indralaya Utara Kab. Ogan Ilir, sekira pukul 15:30 wib, (05/03/2024).

Kapolres Ogan Ilir melalui Kasatlantas menerangkan Pelaksanaan Operasi Keselamatan tahun 2024 secara serentak diseluruh wilayah Indonesia selama 14 hari.

SATLANTAS POLRES OGAN ILIR MENGGELAR HARI KEDUA OPERASI KESELAMATAN MUSI 2024

“Polri telah menetapkan pelaksanaan Operasi Keselamatan tahun 2024 secara serentak di seluruh wilayah indonesia selama 14 hari (tanggal 4 sampai 17 maret 2024) mengusung tema ‘keselamatan berlalu lintas yang pertama dan utama’ dan di polda Sumsel menggunakan sandi operasi keselamatan musi 2024 dan ini butuh dukungan semua pihak,” terangnya.

Sebanyak 14 Personil Satlantas membawa alat peraga OPS Keselamatan, Spanduk, Himbauan, Stiker dan lainnya.

Dalam giat hari ini Personil Satlantas Polres Ogan Ilir lebih mengedepankan Himbauan dan memberikan Teguran kepada Masyarakat yang melakukan pelanggaran terutama Pelanggaran Kasat mata seperti tidak memakai Helm, kendaraan tidak memakai Plat, Spion dan juga berbonceng tiga.

Kasatlantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal Dwiyanto, SH mengimbau kepada masyarakat pengendara lalu lintas agar mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm SNI, tidak menggunakan knalpot racing, sirine, rotator, atau strobo yang bukan peruntukannya, serta tidak melakukan aksi-aksi yang membahayakan diri sendiri dan orang lain,” Kasat Lantas Akp Nofrizal.HMS

Baca Juga :  Rocky Gerung Sebut People Power Alat Uji Kedaulatan Rakyat