oleh

Satreskrim Opsnal Unit Ranmor Polrestabes Palembang Berhasil Lumpuhkan Buron Pencurian Sepeda Motor Di Jalan Bambang Utoyo      

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :306 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

Pada saat kejadian korban Samsul berbelanja di TKP dan memarkirkan sepeda motornya dalam keadaan stang terkunci. Datanglah kedua pelaku mengendarai sepeda motor. Kemudian pelaku andrean turun dari sepeda motor sedangkan pelaku ari menunggu dimotor . 

MEDIASUMATERA.ID-PALEMBANG : Andreansyah (25) warga jalan KH. Azhari Lorong Semendawai 3 Ulu Kecamatan Sebrang Ulu1 Kota Palembang ditangkap tim beguyur bae Polrestabes palembang. (21/07/2021).

Dalam penangkapan itu tersangka berusaha melawan untuk melarikan diri, anggota Satreskrim Opsnal Unit Ranmor yang dipimpin IPTU Jhony Palapa tidak mau buronan lepas terpaksa memberikan tembakan peringatan keatas dan tembakan peringatan tersebut sama sekali tidak digubris oleh pelaku, dengan terpaksa Polisi harus mengarahkan sasaran tembak ke arah kaki tersangka.

Tersangka pun langsung tak berdaya, kemudian tersangka digiring ke Rumah sakit Bari Palembang untuk mendapatkan perawatan, kemudia pelaku dibawa ke Polrestabes Palembang untuk di proses lebih lanjut.

Kasat reskrim  Kompol TRI wahyudi SH didampingi kanit ranmor Irsan Ismail, menerangkan, Kronologis pencurian motor diperbuat andrean dan rekannya Ari putra yang sudah duluan di tangkap Polsek kemuning dilakukan pada hari rabu (17/03/2021) sekitar pukul 20.25 WIB diparkiran sebuah minimarket di depan  Dexa Jalan Bambang Utoyo Kecamatan IT II Kota Palembang.

Satreskrim Opsnal Unit Ranmor Polrestabes Palembang Berhasil Lumpuhkan Buron Pencurian Sepeda Motor Di Jalan Bambang Utoyo      
Kasat reskrim Polrestabes Palembang Kompol TRI wahyudi SH

Pada saat kejadian korban Samsul berbelanja di TKP dan memarkirkan sepeda motornya dalam keadaan stang terkunci. Datanglah kedua pelaku mengendarai sepeda motor. Kemudian pelaku andrean turun dari sepeda motor sedangkan pelaku ari menunggu dimotor sambil mengawasi keadaan sekitar. Dirasa sudah aman andrean merusak kunci kontak korban dengan kunci T setelah berhasil pelaku langsung kabur.

Kasat reskrim  Kompol TRI wahyudi SH didampingi kanit ranmor Irsan Ismail membenarkan sudah menangkap satu pelaku dan pelaku ari putra sudah duluan di tangkap Buser Polsek Kemuning. Kata Tri diruang kerjanya kamis (22/07/2021). Dari pengakuan Andrean motor sudah di jual seharga Rp. 2.5 jt uang di bagi dua dan uangnya sudah habis untuk memenuhi kebutuhannya. (Ruslan).

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online
Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Sumsel Musnahkan Narkoba Jenis Shabu 1.701,85 gram dan Ekstasi 448 butir Hasil Ungkapan Kasus Juli-Agustus 2021

Komentar

News Feed