Sabtu, 24 Februari 2024

Sehari Tak Pulang, Anak Temukan Ayah Tewas Telungkup Di Kebun

Sehari Tak Pulang, Anak Temukan Ayah Tewas Telungkup Di Kebun

Deli Serdang, mediasumatera.id – sehari tak pulang ke rumah, Jaiman (62) warga Dusun V, Pondok 4 Kebun Limau Mungkur, Desa Lau Barus Baru, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli serdang, Provinsi Sumatera Utara, ditemukan tewas, Kamis (19/10/2023) sekira pukul 09.00 wib. Pria uzur ini ditemukan tewas oleh anaknya bernama Sarjali Sahputra (31) diperladangan Dusun II, Batuk- tak  Kampung, Desa Lau Barus Baru, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Deli Serdang.

Informasi dihimpun, sebelumnya pada Rabu (18/10/2023) sekitar pukul 10.00 wib berangkat keperladangan sawit milik St Panghiutan Sagala untuk bekerja disana. Namun hingga pukul 20.00 wib, korban tak pulang sehingga anak korban dan warga mencarinya. Sekitar pukul 21.00 wib, pencarian pun dihentikan karena hujan deras.

Sehari Tak Pulang, Anak Temukan Ayah Tewas Telungkup Di Kebun

Pada Kamis (19/10/2023) pagi, pencarian korban dilanjutkan. Anak korban dan warga akhirnya menemukan korban yang sudah tewas dengan telungkup. Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar turun kelokasi melakukan penyelidikan.

Selanjut Tim Inafis Polresta Deli Serdang yang juga turun kelokasi melakukan pemeriksaan tubuh bagian luar korban. Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Jurnal Aritonang saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Hotman Barus SH, mengatakan,” jika korban sudah dievakuasi dan disemayamkan dirumah duka.

“Pihak keluarga meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak diotopsi dengan cara membuat pernyataan dan diketahui oleh kepala Dusun V, Pondok 4, Desa Lau Barus Baru dan Bhabinkantibmas Desa Lau Barus Baru,” ujar Kanit Reskrim. (LG)

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Resmi Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Masa Jabatan 2021-2024