Selasa, 29 September 2020 9:23 WIB

Senam Bersama Karang Taruna dan PKK Satgas TMMD Untuk Jaga Kebugaran

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :433 kali dibaca | Durasi baca : 1 Menit

MEDIASUMATERA.ID – KENDAL : TMMD kali ini mengerjakan sejumlah sasaran fisik, mulai rehab RTLH masyarakat kurang mampu, pengecoran jalan menuju Dusun Pening dan masih banyak lagi kegiatan lain. (29.9.2020)

Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal yang berada di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal sangat membantu kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Sendang Kulon.

Sementara kegiatan non fisik ada belasan macam jumlahnya salah satunya program pendidikan dan pelayanan kesehatan. Sekedar untuk refreshing dan menjaga kebugaran, digelar kegiatan senam bersama Satgas TMMD Karang taruna dan Ibu-ibu PKK Desa Sendang Kulon, di lapangan Desa Sendang Kulon.

Sertu Ndaru salah satu anggota satgas TMMD mengungkapkan, kegiatan senam pagi anggota Satgas TMMD bersama karang taruna dan ibu-ibu PKK Desa Sendang Kulon salah satunya untuk menyemarakan program TMMD 109 Kodim 0715/Kendal.( rilis)

”Ini kita lakukan untuk menyemarakkan TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0715/Kendal dan diharapkan masyarakat sekitar Desa Sendang Kulon bisa merasakan kehadiran kami TNI, sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat bisa semakin terjalin ke depan,” ungkapnya.

 

Baca Juga :  Terjadi Laka Tunggal di Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Kakaknya Koma, Adik Luka Ringan

Komentar

News Feed