Rabu, 12 Juni 2024

Sijago Merah Lalap 1 Unit Rumah 3 Sepeda Motor Terbakar Di Pantai Labu

Sijago Merah Lalap 1 Unit Rumah 3 Sepeda Motor Terbakar Di Pantai Labu

Deli Serdang, mediasumatera.id – Rumah milik Bakho (43) di Gang Sosial Dusun II, Desa Pantai Labu Pekan, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, terbakar pada Kamis (20/4/2023) sekira pukul 20.45 wib.

Sijago Merah Lalap 1 Unit Rumah 3 Sepeda Motor Terbakar Di Pantai Labu

Informasi dihimpun, peristiwa kebakaran rumah korban diketahui ketika Ibrahim (33) warga Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, bersama temannya melihat ada cahaya merah pada pukul 20.45 wib dari arah rumah korban. Saat di cek ternyata api yang sudah marak di rumah korban lalu berteriak minta tolong.

Kemudian bersama warga sekitar, berupaya mengevakuasi barang yang ada di dalam rumah dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang.

Sekira pukul 21.00 Wib personil Polsek Pantai Labu dipimpin Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan tiba dilokasi kejadia  lalu mengamankan lokasi dan membantu masyarakat untuk memadamkan api secara manual menggunakan ember.

15 menit kemudian, 2 unit pemadam kabakaran (Damkar) dari  Kecamatan Lubuk Pakam dan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, tiba di lokasi kebakaran dan langsung memadamkan api dari rumah korban. Sekira pukul 22.00 wib api berhasil dipadamkan dengan situasi aman dan terkendali.

Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang, Iptu Marwan ketika dikonfirmasi membenarkan,” peristiwa kebakaran rumah semi permanen milik korban berikut 3 unit Sepeda motor Honda CB, Yamaha FU, Yamaha Mio. “Korban jiwa tidak ada, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah dan sumber api masih dalam penyelidikan,” sebutnya. (LG)

Baca Juga :  Zona Merah, Walikota Palembang Tunda Rencana Sekolah Tatap Muka Terbatas