Jumat, 12 Juli 2024

Tim Karate-Ka Deli Serdang Sabet Medali Emas KUMITE Beregu Putra Popprovsu 2024

Tim Karate-Ka Deli Serdang Sabet Medali Emas KUMITE Beregu Putra Popprovsu 2024

Medan, mediasumatera.id – Tim Karate-Ka Deli Serdang Sabet medali Emas KUMITE Beregu Putra Cabor Karate Popprovsu 2024, Sensei Marudut Pane dan Nico beserta tim menejer Hendriwanto Simbolon bangga atas Perolehan Medali emas atas kontingen Deli Serdang.

Kontingen cabor Karate pada Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) 2024 yang diadakan di Gedung Serba Guna Sumut, Jalan Pancing, Kota Medan, Kamis, Jumat, Sabtu (4-5-6/7/2024).

Tim Karate-Ka Deli Serdang Sabet Medali Emas KUMITE Beregu Putra Popprovsu 2024

Dalam event yang digelar selama tiga hari sejak Kamis (4/7/2024), Cabor Karate diikuti 250 peserta dari 25 kabupaten dan kota se-Sumut.

Dalam kejuaraan itu, Kontingen Karate Deli Serdang berhasil menyabet 3 Emas, 1 Perak, 3 Perunggu yang Seluru medali itu diraih dari 11 atlet dari berbagai kelas yang di pertandingkan.

Adapun Deli Serdang menempati juara 1 dalam KUMITE Beregu Putra dengan 5 Atlit Karate-Ka, Rouin Romito Lumban Gaol, Sion Pratama Manalu, Sultan Raja Situmorang, Dj Alexis, Harimaulana.
Kemudian disusul sebagai juara kedua tim Karate-ka Toba

Sensei Marudut Pane kepada wartawan mengatakan,” dari hasil ini banyak yang kita lihat dan muncul bibit-bibit baru, dari daerah-daerah juga banyak, fisiknya kuat-kuat, itu sebenarnya tinggal dipoles saja,” ujarnya.

Lebih lanjut menurutnya, perolehan medali juga cukup merata diraih semua kontingen pada kejuaraan tersebut.

Selain itu, pada kejuaraan ini banyak muncul bibit-bibit atlet muda bertalenta dari setiap daerah,” tutur Sensei Marudut,” (LG)

Baca Juga :  Prabowo Kirim Persib U-17 ke Aspire Academy Qatar: Semangat dan Jangan Lupa Berdoa