oleh

Tingginya Minat Masyarakat Sumatera Selatan Mendaftarkan Dirinya Ke Forum Sumsel Bersatu (FSB)

Oleh : | Editor : Junaidi Hutauruk
Dibaca :362 kali dibaca | Durasi baca : 2 Menit

” Kami di sini menerima semua tanpa ada perbedaan dan kami juga berharap, Forum Sumsel Bersatu (FSB) ini bisa menjadi suatu wadah/tempat untuk menjalin silaturahmi kekeluargaan dengan azas sosial kepada masyarakat ”

MEDIASUMATERA.ID-SUMSEL : Forum Sumsel Bersatu adalah suatu forum yang didirikan oleh beberapa masyarakat yang sangat peduli dengan rasa persaudaraan dan kekeluargaan untuk bisa menjalin silaturahmi, dan bisa menjadi satu kesatuan untuk wadah/tempat menyampaikan ide dan inovasi guna kemajuan Sumatera selatan. Semangat dan antusias luar biasa dari masyarakat wilayah sumatera selatan yang mendaftarkan diri sebagai anggota Forum Sumsel Bersatu (FSB) yang bersekretariat di Cafe Wong Jako Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu Palembang. (Senin, 5-7-2021).

Tampak ratusan masyarakat tersebut dari berbagai kalangan elemen dengan profesi berbeda – beda menyatakan siap dan mau bergabung di Forum Sumsel Bersatu (FSB).

Tingginya Minat Masyarakat Sumatera Selatan Mendaftarkan Dirinya Ke Forum Sumsel Bersatu (FSB)

Saat dikonfirmasi, Rori Fadli, SH yang merupakan Sekretaris Forum Sumsel Bersatu (FSB) mengatakan, syukur Alhamdulillah dimana hari ini saya sangat apresiasi kepada masyarakat Sumatera selatan yang menyatakan diri ingin bergabung di Forum Sumsel Bersatu (FSB). Dimana masyarakat tersebut berasal dari berbagai element dengan profesi yang berbeda – beda. Ungkap Rori.
” Kami di sini menerima semua tanpa ada perbedaan dan kami juga berharap, Forum Sumsel Bersatu (FSB) ini bisa menjadi suatu wadah/tempat untuk menjalin silaturahmi kekeluargaan dengan azas sosial kepada masyarakat ” ujar nya
Ditempat yang sama Ketua DPP Forum Sumsel Bersatu (FSB) Satria Amri SIP., MM membenarkan hal tersebut dan menyatakan, “Forum Sumsel Bersatu (FSB) ini adalah salah satu wadah yang menyatukan masyarakat wilayah Sumatera Selatan. Dimana Forum Sumsel Bersatu (FSB)  ini akan melakukan kegiatan sosial demi membantu masyarakat Wilayah Sumatera selatan tanpa ada perbedaan apapun“.Ungkap Amri

Baca Juga :  Pengurus KONI Kabupaten Deli Serdang Audensi Dengan Kapolresta Deli Serdang

Tingginya Minat Masyarakat Sumatera Selatan Mendaftarkan Dirinya Ke Forum Sumsel Bersatu (FSB)

Saat di konfirmasi Udin, salah satu masyarakat yang mendaftarkan diri sebagai anggota Forum Sumsel Bersatu (FSB) mengatakan, Kami sangat senang dengan adanya Forum seperti ini, ”Alhamdulillah, kami bisa bergabung di Forum Sumsel Bersatu (FSB). Kami mendaftarkan diri berdasarkan hati nurani kami tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Karena menurut kami Forum Sumsel Bersatu (FSB) ini bisa menjadi wadah tempat silaturahmi masyarakat wilayah Sumatera selatan. (Ruslan).

UMKM Kito - Solusi UMKM Go-Online

Komentar

News Feed